Bedding Art Competition The Alana Convention Center Solo

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center Solo sukses menggelar Bedding Art Competition  yang diselenggarakan di Arcadia Ballroom hotel setempat, Selasa (19/7/2022). Diikuti sebanyak 23 peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMK serta anak-anak didik sekolah pariwisata se-Jawa Tengah.

“Hari ini menjadi hari yang luar biasa bagi insan Housekeeper yang telah berkumpul di tempat ini. Hari ini kita menjadi saksi tentang sebuah perhelatan akbar yang luar biasa di mana para peserta akan berkompetisi dalam Bedding Art Competition. Sebuah kompetisi yang saya pikir tidak banyak diselenggarakan kompetisi seperti ini. Congratulations buat semua yang sudah mendaftar, Anda semua sudah memiliki mental luar biasa untuk berkompetisi dan di depan publik,” terang Sistho A. SRESHTHO, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Dalam gelaran Bedding Art Competition tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo mengedepankan beberapa aspek penting seperti grooming dari peserta, persiapan yang dilakukan dalam hal perlengkapan yang digunakan untuk menata tempat tidur lengkap dengan hiasannya, ketepatan dan kecepatan dalam menata tempat tidur, serta tentu saja keindahan dekorasi yang disiapkan.

Ketua BPC IHKA Solo Raya yakni Arif Saksono, Dosen IHS yakni Tigor Tampubolon, serta Executive Housekeeper The Alana Hotel & Convention Center Solo yakni Heri Tri Wicaksono, didapuk menjadi dewan juri dalam kompetisi tersebut.

Peserta Bedding Art Competition Membuat Hiasan, Aktivitas

“Kami menerapkan waktu terbatas untuk setiap peserta adalah 13 menit yang terbagi dalam 3 menit untuk persiapan dan 10 menit untuk menata serta mendekorasi tempat tidur. 13 menit ini adalah waktu rata-rata standar yang biasanya seorang Room Attendant butuhkan untuk melakukan set up kamar tamu yang akan check in,” terang Heri Tri Wicaksono, Executive Housekeeper The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Hasilnya, Nadifa Narisyawati dari Balai Latihan Kerja (BiLiK) Perhotelan Tegal berhasil dinobatkan menjadi juara I, Erlina Setyaningrum dari Politeknik Indonusa menempati posisi sebagai Juara II, dan Afrizal Fajar dari SMK Negeri 7 Surakarta meraih juara III.

Raihan tersebut tentunya menjadi apresiasi secara pribadi bagi setiap pemenang dan pastinya cambukan bagi peserta lain untuk berkompetisi serta berkreasi lebih baik.

Perlombaan tersebut digelar pasalnya akhir-akhir ini permintaan untuk menata tempat tidur sekaligus meriasnya agar menjadi indah dan cantik semakin tinggi. Begitu juga dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut juga sangat siap dalam melayani kebutuhan dekorasi tempat tidur untuk berbagai acara istimewa seperti HoneyMoon, Wedding Anniversary, Wisuda, bahkan Kejutan untuk orang yang istimewa hanya dengan Rp 500.000,00 saja.

Jadi, ingin mendapatkan pengalaman staycation yang istimewa? Menginapnya ya di The Alana Hotel & Convention Center Solo! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.