Jaminan Kenyamanan Atlet APG 2022 Di The Alana Hotel & Convention Center Solo

Sentuhan Istimewa The Alana Hotel & Convention Center Solo -Penyambutan Atlet Boccia oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center Solo patut berbangga karena terpilih dari berbagai hotel yang ada di Kota Solo menjadi akomodasi para atlet dari Asean Para Games 2022.  Tidak tanggung-tanggung, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari atlet manca negara.

“Dari sekian banyak hotel di Kota Solo, Kami patut berbangga karena National Paralympic Committee (NPC) Indonesia memilih Kami sebagai tempat akomodasi untuk peserta Asean Para Games 2022. Para atlet dari berbagai negara singgah di sini dan Kami pastikan mereka mendapatkan pelayanan yang mengesankan,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri dipercaya untuk menjadi tempat akomodasi seluruh atlet cabang olahraga Boccia, sebuah olahraga yang didesain khusus untuk penyandang disabilitas Cerebral Palsy dan pertama kali diperkenalkan di Paralimpiade pada tahun 1984 serta mempertandingkan ketepatan bagi para atletnya. Cerebral Palsy sendiri merupakan disabilitas saraf motorik yang diakibatkan oleh gangguan pada otak.

Berbagai negara telah menjejakan kakinya di Kota Bengawan dan telah sampai di The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan semangat. Senyum lebar nan sumringah tersirat dari raut seluruh atlet setelah menerima penyambutan hangat dari tim The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Pengalungan bunga serta kesigapan staf dalam membantu kontingen mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh atlet. Bahkan mereka mengaku menikmati istirahatnya yang sangat nyaman.

“Semalam Kami dapat tidur dengan nyenyak dan pagi ini Kami mendapatkan menu makan pagi yang enak,” terang Vanna Nak dan Pich Karey, Atlet Boccia asal Kamboja.

Hal senada juga disampaikan oleh kontingen dari Filipina. Mereka juga mengaku bahwa bermalam di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Segala infrastruktur yang disediakan juga sangat memenuhi kebutuhan serta mempermudah mereka selama menginap di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Kami dapat beristirahat dengan sangat nyenyak dan sangat menikmati tinggal di hotel ini,” ucap Jhon Reyven Sarte, Asisten Pelatih Boccia asal Filipina.

Kepuasan kontingen yang bermalam di The Alana Hotel & Convention Center Solo menjadi sebuah penghargaan tersendiri bagi hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut. Kesiapan sarana dan prasarana serta fasilitas tambahan kamar yang diberikan sangat memudahkan para atlet dalam menjalani sehari-harinya di The Alana Hotel & Convention Center Solo. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.