Jambore Daerah Berkonsep Gaya Motocamp dan Lesehan di Joglo

JATENGONLINE, SEMARANG – Sama seperti kegiatan sebelumnya, acara Jamda kali ini berada di daerah yang sejuk, sehingga para peserta Jamda HAI mengisi acara dengan kegiatan camping bersama. Diawal acara, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan dari tamu undangan yaitu dari Pengurus Daerah Jateng-DIY, Pengurus Nasional Honda ADV Indonesia dan PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta.

Tak kalah seru, selanjutnya pembagian doorprize yang didukung oleh AWS Windshield, Unicorn, Master Oil, Motowolf, Kucay, RK Motor, Sendal ID, Marifood, AFMoto. Para peserta juga dihibur oleh home band Alfa Band. HAI Chapter Semarang mengungkapkan, telah mempersiapkan kegiatan ini selama satu bulan dan melihat antusias para peserta yang hadir cukup puas dengan adanya kegiatan ini.

“Jamda menjadi satu titik kembangkitan kembali khusus nya JATENG-DIY karena setelah sekian lama pandemi terjadi ini menjadi pertemuan penting kita untuk menjalin silaturahmi kembali. Dengan kehadiran Pengurus Nasional dan Pengurus Daerah Jateng-DIY momen ini menjadi kita manfaatkan untuk sharing terkait permasalahan setiap chapter masing – masing kota. Diharapkan kedepan kita bisa bertemu kembali secepatnya,” imbuh Fahmi selaku Ketua HAI Chapter Semarang.

Sebagai penyelenggara kali ini adalah Honda ADV Indonesia Chapter Semarang mengusung konsep yang menarik yaitu diselenggarakan dengan gaya Motocamp dan lesehan di Joglo, sehingga terkesan sangat kental rasa kekeluargaan antar sesama member, sekaligus merayakan Regional Launching Honda ADV 160 di Jawa Tengah. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.