Intip Kopdar Pengurus Nasional Komunitas Honda ADV Indonesia di Piston Cafe

JATENGONLINE, SEMARANG – Jambore Daerah kedua Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yang berlokasi di Kota Semarang kemarin, Honda Community Jateng mengundang seluruh
pengurus nasional komunitas HAI ke Piston Cafe Astra Motor Center Semarang untuk melakukan kegiatan Kopi Darat pada hari Sabtu lalu (23/07/22).

Beberapa perwakilan pengurus nasional Honda ADV Indonesia (HAI) yang diundang antara lain Ketua Umum Nasional Ali Abel Ghazanfar, Wakil Ketua Umum Deni Arifin, Sekjend Aditya Dewangga Saputra, Bendahara Umum Lion Eka Wirana, Humas 1 Satria Aditya (Jarwo), Div. Kegiatan Herwin
Fabil, Div. Media Kreatif Gilang Permata, Dharmawan Rosadi, Yusuf Rijali, Pengda Batavia: Linus (Sekretaris), dan Pengda Jatim Iwan Y selaku Ketua.

PIC Honda Community Jawa Tengah Rendi Pradipta menyatakan bahwa kegiatan kopdar di Piston Cafe ini diadakan dalam rangka silaturahmi pengurus HAI terhadap Main Dealer Astra Motor Jateng sekaligus pengukuhan komunitas HAI agar semakin guyub dengan cara bertukar pikiran untuk
kegiatan berdampak kedepannya.

“Senang rasanya dapat insight baru dan bisa menyaksikan langsung solidaritas antar pengurus komunitas HAI dari berbagai daerah. Harapannya dengan kegiatan kopdar ini, komunitas HAI dapat dibawa bersama – sama menjadi komunitas Nasional yang lebih bermanfaat,” ungkap Rendi.

Kegiatan Jambore Daerah Regional Jateng – DIY inipun terasa sangat tepat karena bersamaan dengan kegiatan Regional Launching Honda ADV 160 di Jawa Tengah, sehingga para bikers juga turut merayakan langsung moment Launching yang berlangsung di Solo kemarin (24/07/22).

Mengakhiri kegiatan Kopdar, ketua umum HAI Ali Abel juga menginformasikan bahwa akan ada kegiatan jambore nasional yang dilaksanakan dibulan September 2022 yang berlokasi di Jawa Timur . (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.