Nasgor Merah Putih Ramaikan Promo 17-an Rosin Resto

JATENGONLINE, SOLO – Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun, Rosin Resto meluncurkan Promo Agustusan. Menu yang diluncurkan adalah Nasi Goreng Merah Putih. Sesuai dengan temanya, menu nasi goreng ini adalah perpaduan warna merah yang terbuat dari sari buah naga serta warna putih alami yang dijadikan kombinasi pada nasi goreng tersebut.

Nasi Goreng Merah Putih ini dibanderol dengan harga Rp 17.000,- sudah termasuk dengan minuman teh ataupun es teh. Promo ini dapat dinikmati selama bulan Agustus di Rosin Resto Palur. Customer dapat menikamti Nasi Goreng Merah Putih ini secara dine in maupun Take Away.

Marcomm Rosin Ferry Chan menuturkan bahwa promo ini dibuat sebagai bentuk keikutsertaan Rosin Resto dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia.

“Promo ini juga diharapkan sebagai variant lain dalam menikmati sajian nasi goreng. Tidak hanya itu Rosin Resto juga tetap menghadirkan menu Jawa dan Padang yang dapat memanjakan lidah customer, ” Kata Ferry.

Pemesanan bisa datang langsung ke outlet Rosin Resto maupun wa center Rosin Resto 0816 649 720. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.