Mahasiswa Universitas Surakarta Sabet Medali Emas Cabor Tenis diajang POMNAS XVII Sumatera Barat

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Surakarta kembali raih beberapa medali dalam Pomnas XVII 2022 di Padang, Sumatera Barat. Kegiatan berlangsung di Universitas Negeri Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Acara Pomnas sendiri berjalan lancar, digelae selama 10 hari, mulai tanggal 17 hingga 26 November tahun 2022.

Adapun event POMNas XVII di Sumatera Barat ini mempertandingkan 14 cabang olahraga, diantaranya: Atletik, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Pencak Silat, Petanque, Tarung Derajat, Tenis, Renang dan Sepak Takraw.

Kesembilan cabor digelar di Kampus UNP, sementara Tae Kwon Do dan Karate dilaksanakan di Kampus Akademi Teknologi Industri Padang. Untuk cabang Bulu Tangkis dan Panjat tebing pelaksanaannya di Kampus Universitas Andalas.

Tema POMNAS tahun ini mengusung tema “Wujudkan Talenta Mahasiswa Unggul menuju Indonesia Emas” dengan motto “Hebat, Bersahabat, Terhormat”.

Peserta POMNAS ke-XVII seperti dikutip dari siaran pers Kemdikbudrisrek, adalah utusan dari 34 Pengurus Provinsi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) seluruh Indonesia, dan Universitas Surakarta menjadi perwakilan Atlit Tenis Lapangan dari Jawa Tengah.

Berikut daftar mahasiswa yang berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu :
Tunggal Putri : Fadona Titalyana (Emas)
Ganda Putra : Lucky Candra Kurniawan & Tegar Abdi S W (Emas)
Tunggal Putra : Lucky Candra Kurniawan ( Perak)
Ganda Campuran : Tegar Abdi Satrio Wibowo & Laili Rahmawati Ulfa (Perak)
Ganda Putri : Fadona T & Laili Rahmawati Ulfa ( Perunggu). (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *