18 Tahun Solo Grand Mall, Bakal Dimeriahkan Artis Favorit Millennial Stevan Pasaribu

JATENGONLINE, SOLO –  Tinggal hitungan hari Solo Grand Mall, mal pertama berdiri di Solo, Jawa Tengah akan berulang tahun ke-18 tahun. Mengusung tema ‘The 18th GreatVersary: Trust and Growth”

Manajemen SGM berdedikasi untuk mengadakan acara besar dengan diiringi oleh berbagai macam rangkaian event sepanjang jam operasional mal selama 7 hari berturut-turut.

Rangkaian ‘Road To The 18th GreatVersary of Solo Grand Mall’ sendiri telah dimulai sejak tanggal 26 Desember 2022 lalu sampai dengan berlangsungnya acara puncak di tanggal 3 Desember 2022 nanti.

Berbagai aktivitas event dilaksanakan di Atrium seperti Fashion Show, Senam Aerobik-Zumba, Japanholic Gathering, Talkshow, Performing Act dari berbagai sekolah, lembaga pendidikan, Lomba Mural, serta konser resital dari beragam komunitas maupun sekolah musik.

Tahun ini acara rencananya digelar megah dan meriah setelah 2 tahun sebelumnya hanya dapat melakukan perayaan dan syukuran sederhana akibat dari adanya pandemi COVID-19.

“Moment anniversary tahun ini tentunya menjadi ajang manajemen untuk menuangkan hasrat suka-cita pertambahan usia yang sempat tertahan akibat 2 tahun terkena efek dari pandemi.” jelas Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall.

Tahun kemarin hanya bisa melaksanakan program sosial dan syukuran saja, tidak seperti tahun ini ada pertunjukan musik dengan artis lagi, ungkapnya.

Tangkaian acara ultah ini sedikit berbeda. Tidak ada ‘tumpengan’ di CFD, tetapi melibatkan banyak kolaborasi penampilan dan event dari berbagai partner kerjanya selama full di 7 hari sampai hari puncak tiba.

Acara puncak digelar Sabtu (3/12/2022), telah dipersiapkan secara maksimal dengan mengundang musisi terkenal yakni Soulgroove Band asal Semarang merupakan grup musik beraliran pop groovy.

Serta di klimaks acara manajemen menghadirkan penyanyi muda berbakat yang saat ini tengah digandrungi kalangan millennial yakni Stevan Pasaribu.

Acara puncak ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat tanpa adanya pungutan biaya, alias gratis.

Bambang Sunarno selaku General Manager Solo Grand Mall mengungkapkan, bahwa acara anniversary ini menjadi persembahan manajemen kepada masyarakat yang telah mempercayakan pelayanan ritel Solo Grand Mall hingga sampai saat ini.

“Kami sangat bersyukur untuk langkah yang sudah sangat jauh ini (selama 18 tahun). Kami berharap akan terus memberikan pelayanan dan dedikasi maksimal kepada pengunjung setia kami dan berkembang semakin baik,” pungkasnya. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *