Patroli Harkamtibmas, Tim Pandawa Polres Sukoharjo Bubarkan Pesta Miras dan Amankan Pengguna Knalpot Brong

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Tim Pandawa Polres Sukoharjo mengamankan sejumlah remaja yang menggunakan motor berknalpot tidak standar (brong) disejumlah wilayah di Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (11/3/2023) malam.

Selain mengganggu ketenangan masyarakat sekitar, sepeda motor dengan knalpot brong juga diamankan karena melanggar peraturan lalu lintas.Penindakan tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat.

Karena knalpot brong para pemuda ini dianggap mengganggu.“Untuk memberi efek jera, kami amankan dan lakukan pembinaan. Kami juga minta untuk melepas knalpot brong tersebut. Barang bukti knalpot brong kami sita,” tegas Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Katim Pandawa Ipda Ardian Harlinanda.

Diharapkan setelah didata dan dibina, para pemuda ini tidak mengulangi perbuatannya.Selain itu, selama patroli, Tim Pandawa juga mengamankan 5 remaja yang tengah pesta miras di kawasan sekitar Perum Ringin Indah dan disekitaran SPBU Bulakrejo.Dalam mengamankan belasan remaja tersebut, Tim Pandawa menyita sebanyak tiga botol berisikan miras. Kelima remaja tersebut didata dan di beri pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. (*/gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *