Favehotel Solo Apresiasi Kepada Perawat, Di Hari Perawat Nasional

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) memberikan apresiasi kepada para perawat dengan mengadakan kegiatan bertajuk “Perawat Masa Kini Lebih Maju dan Profesional”

“Apresiasi ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih kami kepada para perawat yang selama masa pandemi berjuang di garda depan dan sampai saat ini dengan tulus hati selalu melayani para pasien.” ungkap Khuswatus Solikhin, Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023, dimana favehotel Solo mengundang 30 perawat dari Rumah Sakit Brayat Minulya.

Para perawat memperoleh seminar dari dr. Valens Widyo Hapsorodengan tema Interrelasi Mutu Pelayanan Kesehatan, Etika Profesi dan Pancasila. Selain itu, para peserta juga memperoleh ilmu tentang pentingnya media sosial di era saat ini yang dipandu oleh CES Entertaiment.

Tampak antusias dari para peserta dari kedua materi yang telah disampaikan oleh nara sumber.Kegiatan ditutup dengan kegiatan donor darah yang difasilitasi oleh PMI Surakarta, dimana dari 50 peserta yang mendaftar terkumpul 20 kantong darah.

Donor darah ini diikuti oleh perawat Rumah Sakit Brayat Minulya, karyawan favehotel Solo dan masyarat umum. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *