KAMPUSIANAWARTA JATENG

HUT Ke-54 Yayasan Pendidikan Kerjasama Surakarta, Tingkatkan Kualitas Lulusan

JATENGONLINE, SOLO – Yayasan Pendidikan Kerjasama Surakarta (YPKS) menggelar peringatan ulang tahun yang ke 54 tahun dan dies natalis lahirnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya Surakarta secara sederhana, penuh khidmat di ruang seminar kampus setempat. Kamis (30/3/2023)

https://stiewijayamulya.ac.id/post/sejarah

Merupakan sejarah dan perjalanan panjang YPKS dalam memajukan nilai mutu pendidikan dan mencerdaskan sebuah bangsa, bersama lembaga pendidikan tinggi yang telah dibina, sejak yayasan berdiri pada 30 Maret 1969, mampu tumbuh bersama sejarah, dengan banyak goresan tinta yang tercatat.

Tasyakuran hari ulang tahun YPKS ke-54 yang memamayungi STIE Wijaya Mulya Surakarta dan SMK Wijaya Kusuma ini, dihadiri oleh seluruh Dosen, Guru dan Staf Akademik di lingkungan YPKS.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua YPKS Ir. Sartono MP. Dikatakan dalam sambutannya, bahwa baik STIE Wijaya Mulya Surakarta maupun SMK Wijaya Kusuma harus selalu aktif dan kreatif menyikapi dunia pendidikan sesuai tingkatannya masing-masing.

“Sehingga nantinya dapat menghasilkan kualitas lulusan yang dapat diandalkan dan dapat diterima di dunia usaha,” papar Sartono.

Dalam kesempatan tesebut STIE Wijaya Mulya Surakarta memberikan bingkisan sembako sebanyak 54 pax dan uang tunai kepada warga di sekitar kampus.

Bingkisan diserahkan langsung oleh Pengurus YPKS dan Ketua STIE WIMA serta Kepala Sekolah SMK Wijaya Kusuma.

Sebelum acara ditutup dengan doa oleh Drs. Ahmad Husen MM.MPd, terlebih dahulu diadakan acara potong tumpeng oleh Ketua YPKS, selanjutnya diberikan kepada Dr. Sri Isfantin SE., MM. selaku Ketua STIE Wijaya Mulya dan Harsono S.Pd selaku Kepala SMK Wijaya Kusuma. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *