POLITIKWARTA JATENG

Meriahkan Nuzulul Qur’an, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Istighosah Bersama Warga Kendal

JATENGONLINE, KENDAL – Relawan Sedulur Saklawase yang merupakan basis bagi para pendukung Mochamad Herviano menggelar Istighosah dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an dan menyerahkan bantuan sosial untuk 3000-an warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal. Sabtu (8/4/2023)

Tak hanya itu, Relawan Sedulur Saklawase juga menyerahkan bantuan sosial kepada Komunitas Ibu-ibu Muslimat Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Relawan Sedulur Saklawase menggelar Istighosah bersama warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an yang di isi oleh Drs. KH. Muhammad Ali Sodikin atau yang basa dipanggil Gus Ali Gondrong.

Selain itu, Relawan Sedulur Saklawase juga menyerahkan bantuan sosial untuk 3000-an warga sekitar lokasi acara.

“Terima kasih untuk warga Kendal atas partisipasinya mengikuti kegiatan Istighosah bersama Relawan Sedulur Saklawase. Kita juga tadi deklarasikan dukungan untuk mas Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.” ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.Warga yang hadir sangat berterima kasih atas adanya kegiatan tersebut dan berharap semoga semua yang hadir mendapatkan kemuliaan malam Nuzulul Qur’an.

“Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan Istighosah di tempat kami. Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan malam Nuzulul Qur’an,” ucap Ahmad, salah satu peserta Istighosah.

Setelah melaksanakan Istighosah, Warga dan Relawan Sedulur Saklawase menyatakan dukungannya Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Kami dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Kami yakin mas Mochamad Herviano adalah orang yang tepat untuk membantu menyalurkan aspirasi warga Kendal” lanjut Ahmad.

Di akhir acara, Relawan Sedulur Saklawase membagikan 3.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu.” ujar Udin, salah satu penerima paket sembako.

Sebelumnya, Relawan Sedulur Saklawase juga menggelar pengajian bersama Komunitas Ibu-ibu muslimat Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Dalam kegiatan tersebut, komunitas Ibu-ibu muslimat juga mendeklarasikan dukungannya untuk Mochamad Herviano. (*/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *