Inovasi Terbaru dalam Manajemen Aset Pribadi dan Perusahaan

Inovasi Terbaru dalam Manajemen Aset Pribadi dan Perusahaan

QRID adalah sebuah perusahaan startup yang fokus pada pengembangan solusi manajemen aset fisik. Dengan tim yang berpengalaman dan teknologi canggih, QRID bertujuan untuk menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan aset fisik.

Jakarta, 7 Juni 2023 – Teknologi terus mengalami perkembangan pesat dan membantu kita dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Dalam era ini, pengelolaan aset fisik menjadi semakin penting baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Memahami kebutuhan ini, kami dengan bangga memperkenalkan QRID, aplikasi inovatif yang akan merevolusi cara kita mengelola aset-aset penting kita.

QRID adalah aplikasi manajemen aset fisik yang menghubungkan dunia fisik dengan dunia digital. Dengan QRID, pengguna dapat dengan mudah mengatur dan melacak berbagai informasi terkait aset-aset mereka, mulai dari spesifikasi aset, garansi, lampiran, pemakai, lokasi, lampiran dokumen dan foto, hingga riwayat servis dan kuitansi. Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna individu maupun perusahaan dalam mengelola aset-aset fisik mereka dengan efisien dan efektif.

Salah satu fitur unggulan dari QRID adalah kemampuannya untuk mencatat dan menyimpan spesifikasi aset dengan detail yang lengkap dan mudah. Pengguna dapat mencatat merek, model, nomor seri, dan deskripsi lainnya untuk setiap aset yang dimiliki, sehingga memudahkan identifikasi dan membedakan setiap aset secara tepat. Selain itu, QRID juga memungkinkan pengguna untuk melacak informasi garansi terkait dengan aset-aset mereka. Pengguna dapat mengatur pengingat untuk menghindari kehilangan garansi penting dan memanfaatkan garansi dengan maksimal.

Tidak hanya itu, QRID juga menyediakan fitur yang memudahkan pengguna mencatat pemakai aset, melacak lokasi aset, serta mengunggah dokumen dan foto terkait. Pengguna dapat menyimpan lampiran penting seperti faktur, kontrak, atau sertifikat garansi dalam aplikasi ini, sehingga informasi yang relevan dapat dengan mudah diakses dan dikelola. Selain itu, pengguna juga dapat melacak riwayat servis dan kuitansi terkait dengan aset mereka, memungkinkan pemantauan dan analisis yang lebih baik mengenai kondisi aset dan pengeluaran terkait perawatan.

Aset fisik kantor bisa berupa transportasi, elektronik, perabot, dan lainnya/Foto: Unsplash

“Kami sangat antusias dalam memperkenalkan QRID kepada publik. Kami percaya bahwa QRID akan membantu pengguna individu dan perusahaan dalam mengelola aset fisik mereka dengan lebih baik, mengurangi risiko kehilangan, dan meningkatkan efisiensi operasional,” kata Wilson Kolim, CEO & Founder, QRID.

QRID dapat diakses melalui perangkat mobile seperti smartphone atau tablet, dan telah tersedia untuk diunduh di Google Play Store/Apple App Store. Aplikasi ini menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif, mudah digunakan, dan didukung oleh teknologi QR code yang inovatif.

Dalam dunia yang semakin terhubung, QRID hadir untuk memudahkan pengelolaan aset fisik. Jangan biarkan aset berharga Anda terabaikan, jadilah yang pertama untuk mengalami revolusi dalam pengelolaan aset dengan menggunakan QRID.

Untuk informasi lebih lanjut tentang QRID, kunjungi www.qrid.co atau hubungi 0811 164 1188 atau hello@qrid.co.

QRID adalah aplikasi manajemen aset untuk pengguna bisnis atau pribadi. Diluncurkan pada Agustus 2021, QRID memiliki visi untuk merevolusi pengelolaan aset fisik dengan menghubungkan konsumen, retail, distributor, pusat servis, hingga manufaktur dengan unifikasi sistem garansi dan servis.

Sejak diluncurkan aplikasi QRID sudah membantu ratusan individu dan perusahaan untuk mengelola ribuan aset fisik dan puluhan ribu data servis aset-aset tersebut dengan lebih mudah dan efisien.

Nama Perusahaan: PT QRID Teknologi Indonesia
Alamat: Cyber 2 Tower 17th Floor, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan
Website: www.qrid.co

Wilson Kolim
CEO & Founder
+628111641188
wilsonkolim@qrid.co

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *