Fitur ChatGPT MiiTel: Rangkum Percakapan Telepon secara Otomatis

Fitur ChatGPT MiiTel: Rangkum Percakapan Telepon secara Otomatis

Image

Jakarta, 27 Juli 2023 – RevComm, satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023, mengumumkan peluncuran fitur ChatGPT pada sistem telepon pintar berbasis kecerdasan buatan (AI), MiiTel. Fitur ini memberikan kemudahan pada pengguna MiiTel untuk mendapatkan rangkuman percakapan telepon secara otomatis dengan ChatGPT.

Sebagai inovasi telepon internet berbasis AI, MiiTel mampu melakukan perekaman, transkripsi, hingga analisis suara secara otomatis. Kini, hadirnya fitur ChatGPT di MiiTel mendukung pengguna untuk mendapatkan rangkuman percakapan telepon secara otomatis, termasuk terkait agenda percakapan, poin-poin penting yang dibahas, hingga rencana tindak lanjut yang disepakati berdasarkan isi percakapan telepon. Melalui fitur-fitur tersebut, MiiTel berupaya mendorong efisiensi dan produktivitas komunikasi bisnis.

Fitur ChatGPT di MiiTel mampu meringkas percakapan telepon yang berdurasi lebih dari 5 menit, sehingga dapat membantu pengguna untuk fokus melakukan percakapan yang berkualitas tanpa perlu mencatat percakapan secara manual. Terlebih, pelanggan tidak perlu khawatir, sebagai perusahaan teknologi yang senantiasa memprioritaskan keamanan dan privasi data pelanggan, RevComm memastikan bahwa fitur ini tidak akan digunakan untuk pelatihan sistem ChatGPT.

Peluncuran fitur ChatGPT menjadi upaya berkelanjutan dari RevComm untuk menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hingga saat ini, MiiTel telah digunakan oleh lebih dari 50.000 pengguna dari lebih 2.000 perusahaan di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia.

​​Dengan misi “reinventing communication and creating a society where people think of others,” RevComm percaya bahwa teknologi harus mendukung komunikasi yang lebih berkualitas serta menciptakan interaksi yang bermakna. Melalui inovasi MiiTel, RevComm berkomitmen untuk berkontribusi secara positif dalam mendukung produktivitas sales, call center, dan bisnis secara keseluruhan.

MiiTel telah tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Untuk mencoba demo gratis MiiTel, kunjungi miitel.id.

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Nadira
nadira@revcomm.co.jp

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *