BISNIS EKONOMIJateng OnlineWARTA JATENG

Smartfren Launching Nomor Limited Edition, 100 Tahun Persis Solo

JATENGONLINE, SOLO – Bertepatan dengan 100 tahun Persis Solo, Smartfren melalui momen bersejarah tersebut mengumumkan peluncuran kartu perdana edisi terbatas ini spesial untuk para suporter Persis Solo. Selasa (7/11/2023).

Kartu perdana ini hanya tersedia bagi 100 suporter dengan nomor spesial 1923, yang juga merupakan angka kelahiran Persis Solo.

Regional Head South Central Java Smartfren, Cut Emyra Fadhila mengatakan, bahwa kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya ada di Indonesia. Menggunakan kartu perdana Smartfren PERSIS Solo 1923.

“Pelanggan bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik serta kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton pertandingan, hingga jersey PERSIS Solo,” jelas Emy saat sambutan launching di Java Terrace Solo

Kartu perdana ini, imbuh Emy, memiliki nomor cantik dengan akhiran angka 1923, dan untuk memilikinya tinggal datang langsung di Persis Solo Store, hanya dengan harga Rp100 ribu.

“Pemilik kartu perdana edisi khusus ini bisa mendapat tiket gratis pertandingan Persis Solo setiap bulan,” lanjut Emy.

Selain itu, pelanggan kartu perdana ini juga akan menikmati internet dengan total kuota 15 GB (kuota utama 6 GB + kuota aplikasi 5 GB + kuota lokal 4 GB) yang memiliki masa berlaku 30 hari.

Benefit lain yang bisa pelanggan dapatkan yakni manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.

Kuota utama dan kuota lokal tersebut bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Untuk kuota lokalnya, pengguna hanya bisa mengaksesnya di area Solo.

Sementara, Business Director Persis Solo Arizal Perdana menambahkan, bahwa jika pemilik kartu perdana spesial 100 tahun Persis ini bisa mendapat keuntungan spesial lain.

Yakni keuntungan spesial untuk mendapatkan harga menarik berkaitan dengan peluncuran jersey tema 100 tahun Persis.

“100 orang yang pertama, kita beri premier. Pertama itu dijual hanya untuk orang yang memiliki nomor spesial smartfren berakhiran 1923 saja,” papar Arizal.

Untuk pembelian kartu perdana dan jersey bisa dilakukan langsung melalui Persis Solo Store di Manahan Solo. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *