VRITIMES Meluncurkan Fitur Terbaru: Konten Siaran Pers Langsung via Email

Jakarta, 07-Nov-2023, VRITIMES, perusahaan startup teknologi media, telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan jurnalis untuk membaca keseluruhan isi siaran pers langsung melalui email, tanpa perlu mengunjungi situs web.

Dalam inovasi terbaru yang memperkuat posisinya sebagai pelopor di bidang teknologi media, VRITIMES memperkenalkan fitur yang memudahkan jurnalis dalam mengakses siaran pers. Fitur ini dirancang untuk menampilkan seluruh isi siaran pers langsung dalam email yang diterima, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mengklik tautan ke situs web.

“Di era media yang serba cepat ini, kecepatan adalah segalanya. Jurnalis dibanjiri dengan berbagai informasi, dan kami ingin menghormati waktu mereka sambil memastikan cerita dari klien kami didengar,” jelas Ferry Bayu, CEO VRITIMES. “Dengan menyertakan isi lengkap siaran pers dalam email, kami mempermudah proses kerja, memungkinkan akses informasi secara instan dan mendukung pengambilan keputusan yang lebih cepat.”

Pendekatan inovatif ini tidak hanya mempermudah alur kerja bagi jurnalis tetapi juga meningkatkan visibilitas siaran pers yang dikirim melalui platform VRITIMES. Fitur ini dirancang untuk selaras dengan misi perusahaan dalam menciptakan jalur komunikasi yang lebih efisien dan langsung antara pembuat berita dan media.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *