KAMPUSIANAWARTA JATENG

Tonggak Kaderisasi STIE Wijaya Mulya, Lantik Sejumlah Pimpinan

JATENGONLINE, SOLO – Sukses Dilantik, Wakil Ketua Bidang I, II, dan III serta Kaprodi Manajemen & Akuntansi Siap Pimpin Masa Depan STIE Wijaya Mulya Surakarta

Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta, Agus Triatmono, S.H.,S.E.,M.Hum. mengucapkan selamat kepada Drs. Ahmad Husin, M.M.,M.Pd. selaku Wakil Ketua Bidang I, Santosa Tri Prabawa, S.E., M.Si selaku Wakil Ketua Bidang II, dan Elida Zia’ul Huda, S.E.,M.M. selaku Wakil Ketua bidang III, serta Dwinda Agistintia, S.E.,M.M. selaku Kaprodi Manajemen & Airlin Permata Sari, S.Ak selaku Kaprodi Akuntansi yang baru saja dilantik.

Momentum ini menjadi tonggak kaderisasi pimpinan, menandai langkah awal persiapan gerbang-gerbang masa depan yang lebih cerah.

Dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang tinggi, diharapkan para pemimpin baru dapat membawa inovasi di ranah akademik, mengingat persaingan yang semakin ketat. Fleksibilitas dan adaptabilitas pada perubahan menjadi kunci untuk meraih kesuksesan.

Para pemimpin baru diharapkan dapat membawa peningkatan signifikan dalam kualitas penelitian dan pengabdian.

“Kami percaya, dengan dukungan serta kesediaan rekan-rekan untuk membantu, pimpinan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mendorong kemajuan institusi ke arah yang lebih baik. Terima kasih atas dedikasi dan kerjasama untuk memajukan dunia akademis. Semoga perjalanan ke depan akan memberikan prestasi yang gemilang bagi kita semua,” ujarnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *