PERNIKWARTA JATENG

PWI Solo Apresiasi Owner Kali Pepe Land Puspo Wardoyo Atas Support dan Dukungannya HPN 2024

JATENGONLINE, SOLO – Helatan tirakatan dan sarasehan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 77 tahun di Monumen PERS Solo, Kamis (8/2/2024) kian khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Surakarta, Kombes Iwan, Penasehat penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta, Anjar Hari Wartono dan Ketua PWI Solo, Anas Syahirul.

Selanjutnya berturut- turut potongan tumpeng dan tali asih dari PWI Surakarta diserahkan mulai dari Wartawan Tuwo (Watu) yang lebih senior yakni Bagus Abah ( Wawasan) dan Anindito (Suara Merdeka) serta Joko (Media Indonesia) .

“Penting, wartawan selalu membentuk kinerja, bekerjasama sekaligus melakukan sosialisasi dengan siapapun, bukan hanya pada petinggi dan pejabat saja, namun tidak terkecuali juga dengan para pengusaha,” tekan Anas,

Ucapan terima kasih disampaikan Anas di akhir acara kepada Owner Wong Solo Grup, Founder Makanku dan Pemilik Destinasi Wisata Kali Pepe Land, Boyolali yakni Puspo Wardoyo atas support yang diberikan selama ini ke PWI Surakarta.

“PWI Cabang Surakarta khususnya, sudah sangat sering, dan tak terhitung lagi support dan dukungan oleh Pak Puspo Wardoyo termasuk acara malam hari ini,” terang Anas lebih lanjut.

Apresiasi, support dan dukungan dari Pak Puspo Wardoyo, terhadap even dan kegiatan yang dilaksanakan, PWI Surakarta, merasa sangat bangga. Bagaimana tidak, karena tidak hanya mensupport kegiatan PWI Cabang Surakarta,

“Yang membuat kami bangga, Pak Puspo Wardoyo secara jujur dan ikhlas, mengakui jika usaha kulinernya sukses ini tidak terlepas dari peran media,” imbuh Anas.

Kepada wartawan yang ada di Solo ini, lanjut kisah Anas, beberapa kali mendengar langsung kisah kunci sukses dan keberhasilan Pak Puspo hingga memiliki ratusan outlet Wongsolo Grup di seluruh tanah air, Makanku sampai destinasi wisata air Kali Pepe Land, kesemuanya tidak terlepas dari seringnya sosialisasi dan diskusi dengan awak media di berbagai kesempatan.

Dimana kali pertama Pak Puspo Wardoyo, membuka cabang outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup yang ke 5 di Solo, sekitar tahun 1998, hingga kini pun senantiasa menjalin erat persahabatannya dengan wartawan.

Gus Jar

Sebagaimana yang disampaikan salah seorang Watu dan Dewan Kehormatan PWI Solo Anjar Hari Wartono mengatakan, bahwa secara pribadi telah mengenal Pak Puspo Wardoyo dari semenjak buka outlet pertama di Jalan Slamet Riyadi Solo, beberapa tahun silam.

“Sampai sekarang ini masih saja berkomunikasi dan sering bertemu untuk diskusi apa saja yang tengah ramai di Solo maupun secara nasional,” ujar Gus Jar bangga. (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *