HOREKAWARTA JATENG

Hotel HARRIS Solo Gelar Kemeriahan Tradisi Imlek 2024

JATENGONLINE, SOLO – Perayaan Tahun Baru Imlek (Chinese New Year) merupakan momen yang paling dinanti – nanti. Chinese New Year memberikan resolusi – resolusi baru untuk menjadi lebih baik lagi khususnya bagi masyarakat Tionghoa. Banyak cara dalam merayakan Chinese New Year, diantaranya yaitu makan malam bersama keluarga, saling memberikan Ang Pao, menikmati hiburan dengan nuansa Imlek, dan masih banyak lagi.

Bertajuk acara Chinese New Year Family Dinner / Tuan Yuan Fan (tuan yuan fan; reunion dinner) the symbolic dinner of Chinese tradition, one of the most important highlights during Chinese New Year. Perayaan untuk menyambut Tahun Naga Kayu 2024 ini dilaksanakan Jumat(9/2/2024), pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Acara Chinese New Year Dinner ini berlangsung sangat meriah di BRIGHT Ballroom HARRIS Hotel Solo yang dihadiri kurang lebih 600 tamu beserta keluarga dan koleganya, ditambah dengan balutan dekorasi oriental serta pakaian merah yang dipakai oleh para staf yang melambangkan “kemakmuran”. Diharapkan bahwa kemakmuran tahun Naga Kayu ini terus menyertai di sepanjang tahun.

Para tamu sangat menikmati jamuan yang dipersembahkan oleh HARRIS Hotel Solo mulai dari appetizer hingga dessert, antara lain yaitu 7 combinations (Salad ubur-ubur, Ayam Charsiu, Lumpia Sayur, Crispy Mushroom, Telur Merah, Smoke Beef, dan Chikuwa), Pak Pao Kee (Sup Tim Ayam Kampung), Udang Garlic Caramel, Black Pepper Beef, Tai Bing Mien, Brokoli Jamur Hioko, Ikan Gurame Steam Nyonya, Sup Jamur Salju, Jeruk Mandarin, dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati hidangan yang disajikan, para tamu juga dimanjakan dengan alunan instrumen musik dan nyanyian bernuansa imlek yang dipersembahkan oleh Avalanche Music Organizer dan Mandarin Singer, Julian Zheng.

Para tamu tampak sangat semakin bersemangat ketika masuk ke pertunjukan Bian Lian (Face Changing Show) yaitu kesenian mengubah tampilan-tampilan wajah dalam waktu yang singkat. Kemudian, selain pertunjukan Bian Lian, HARRIS Hotel Solo juga mempersembahkan pertunjukan Barongsai & Liong, Kids Dance, dan Guan Yin Dance.

Tidak hanya berbagai performance saja, HARRIS Hotel Solo juga menghadirkan Lucky Angpao Tree dan berbagai doorprize bagi para tamu yang hadir dari mulai voucher menginap, handphone dan juga smartwatch. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *