HOREKAWARTA JATENG

Semaraknya Perayaan Imlek di The Sunan Hotel Solo Bertema Shanghai

JATENGONLINE, SOLO – Perayaan Imlek GONG XI FA CAI 2575 bertajuk “Beautiful Shanghai” Chinese New Year Buffet Dinner berlangsung semarak dan meriah di Narendra Restaurant, Jumat (9/2). Para tamu diajak tidak hanya memanjakan lidah dengan sajian khas Shanghai namun juga membawa tamu merasakan kegembiraan kota Shanghai melalui dekorasi yang menawan. Sebuah pengalaman unik yang menggabungkan kelezatan kuliner dengan pengalaman budaya.

Sebagai pembuka acara tampil ikon Imlek “The Lady from Shanghai” yang sangat menawan menyapa para tamu yang hadir dilanjutkan dengan ritual santap Yu Sheng yang melambangkan kesejahteraan menyambut Tahun Naga Kayu. Acara semakin semarak dengan aksi Barongsai yang mendebarkan, Dewa Terbang yang mengagumkan dan musik Mandarin Live Song.

Tidak kalah menarik para tamu juga bisa berfoto bersama “The Lady from Shanghai,” ikon yang mewakili keanggunan dan misteri Shanghai menjanjikan pertemuan yang tak terlupakan. Keseluruhan acara dipandu oleh MC Adia Prabowo.

Sajian makan malam hasil kreasi Executive Sous Kiki Dwi Septiawan dengan menu utama khas imlek seperti bebek panggang, Beggar’s Chicken, Chinese Barbeque Roast Beef menjadi primadona malam itu. Tidak ketinggalan Onde-onde, Mango Pudding & Es Shanghai dan hidangan tradisional Tahoo sebagai hidangan penutup dalam jamuan istimewa ini.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari berharap, semoga di tahun Naga Kayu yang identik dengan penuh energi dan semangat ini, kesehatan, keberuntungan dan kebahagiaan selalu menyertai.

“Menatap tahun ini dengan penuh optimisme dan keberanian dalam menghadapi rintangan dan memanfaatkan setiap peluang pertumbuhan yang muncul di sepanjang perjalanan tahun ini,” pungkas Retno. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *