HOREKAWARTA JATENG

Ada Tebar Cinta Bulan Februari di Favehotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Bulan ini favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menghadirkan program menarik bagi tamu yang hendak menginap di favehotel Solo.

Fave in Love merupakan program menginap selama bulan Februari 2024 di faveroom favehotel Solo. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di harga Rp.650.000,00/ malam. Para pengunjung sudah dapat menikmati paket menginap 1 malam di faveroom, sarapan untuk 2 orang dan romantis dinner dengan menu spesial untuk 2 orang.

“Program ini kami luncurkan sebagai bentuk untuk mempermudah para tamu yang mencari paket lengkap untuk menginap selama bulan kasih sayang yang jatuh di bulan Februari ini,” ungkap Nonik Ratna Dewi – Cluster Public Relations Coordinator favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Selain meluncurkan fave in Love, favehotel Solo juga menyediakan paket makan bersama untuk 5 orang dengan tema Indonesian Rijstaffel. Dimana sajian menu makanan khas Nusantara yang sangat menggugah selera untuk disantap bersama keluarga ataupun kerabat.

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) terus berkomitmen untuk memberikan terobosan – terobosan yang terbaru dan menarik bagi setiap tamu yang berkunjung ke favehotel Solo, sehingga dengan letaknya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap, favehotel Solo menjadi hotel pilihan bagi pengunjung yang berkunjung ke kota Solo.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo: WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website: manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *