banner 728x250

Unik,Tiga Anak Mantan Bupati Sukoharjo Lolos Jadi Dewan

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Tiga anak mantan Bupati Sukoharjo 2 periode Bambang Riyanto, diprediksi lolos sebagai anggota dprd kabupaten,kota di pemilu 2024 dari Partai Gerindra,Satu anaknya Yhosua Sindhu Riyanto akan diduduk dikursi DPRD sukoharjo sedangkan dua anak lainya yudha dan yanuar sindu riyanto akan menjadi anggota Dewan Dprd Surakarta , berikut liputannya, Rabu (06/03/24).

ketiga anak mantan bupati sukoharjo 2 periode Bambang Riyanto diprediksi akan lolos melenggang menjadi anggota DPRD kabupaten kota dari partai Gerinda mereka secara berurutan terdiri kakak-adik, yaitu Yoshua Sindhu Riyanto, Yanuar Sindhu Riyanto, Dan Yudha Sindhu Riyanto, tinggal menunggu keputusan hasil rapat pleno komisi pemilihan umum (kpu) untuk dinyatakan sebagai caleg terpilih.

banner 325x300

sedangkan dua anak Bambang Riyanto Yakni Yudha Dan Yanuar Sindu Riyanto Akan Menjadi Anggota Dewan Dprd Surakarta. sedangkan anak pertama Yoshua Sindhu Riyanto yang pernah menjabat wakil ketua dprd akan kembali berkantor sebagai anggota DPRD kabupaten Sukoharjo.

Yoshua sebagai putra sulung, maju dari dapil 4 kabupaten Sukoharjo meliputi kecamatan Grogol Yanuar maju dari Dapil 2 kota Surakarta meliputi kecamatan laweyan, dan Yudha maju dari dapil kota surakarta meliputi kecamatan pasar Kliwon dan serangan sedangkan Bambang Riyanto h yang mencalonkan sebagai caleg dpr ri dapil 5 Jateng dari partai gerinda,diprediksi tidak lolos ke senayan.

“kami berjuang untuk meloloskan putra kami untuk menjadi pemimpin muda yang baik yang mampu menyampaikan aspirasi warga masyarakat menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,”ungkapnya.

diketahui tidak hanya ketiga puteranya yang aktif sebagai kader partai gerindra,namun titik bambang riyanto merupakan ketua dpc partai Gerindra dan Bambang Riyanto sendiri kini menjabat ketua bapilu dpc partai gerinda Sukoharjo.(Din)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *