banner 728x250

‘Syahdu’ Bukber Di Kampung Ramadan Wastra Bumbu Resto, Menu Nusantara Yang Selalu Menggoda Selera!

banner 120x600
banner 468x60

Wastra Bumbu restaurant beralamat di Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Solo

JATENGONLINE, SOLO – Keistimewaan yang dimiliki bulan Ramadhan berbeda dengan bulan lainnya. Bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemuliaan karena antar orang Muslim dapat merawat relasi sosialnya dengan cara saling bersilaturahmi. Relasi sosial merupakan hubungan timbal balik antar individu yang satu dengan individu yang lain dan saling mempengaruhi.

banner 325x300

Buka puasa dapat memberikan pembelajaran mengenai indahnya kebersamaan. Momentum ini selalu ditunggu bersama. Tidak hanya menyajikan kehangatan berbuka puasa atau kekhusyukan berpuasa, Ramadan menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan. Momen buka bersama (bukber) yang terpenting untuk menjalin silaturahmi.

Bukber menjadi kebiasaan menarik dan menjadi favorit bulan Ramadan. Acara bukber biasanya juga dijadikan ajang reuni, kangen-kangenan dengan teman atau kerabat yang lama tidak berjumpa sampai lahirnya ide-ide yang baik dari acara bukber tersebut.

Dan Wastra Bumbu resto menawarkan menu selera khas yang menyatukan keindahan visual dengan cita rasa bumbu khas Nusantara. Mengapresiasi yang di butuhkan untuk bukber dari kenyamanan tempat maupun taste.

Restaurant yang dulunya bernama Java Terace 1851 kini telah rebranding konsep dan produknya, dengan menyajikan ragam kuliner nusantara.

Yang grand openingnya dilakukan secara langsung oleh Direktur Wastra Bumbu Dr Ciputra bersama sang istri, Stephanie, Jumat (1/3/2024) lalu.

Dr Ciputra bersama istri, Stephanie 

“Wastra Bumbu merupakan restoran yang menyatukan keindahan visual dengan cita rasa bumbu khas Nusantara.” kata Ciputra, ditemui disela acara media gathering dan bukber di hall resto setempat. Kamis (14/3/2024)

Lebih lanjut disampaikan Ciputra, selain menjadi bentuk melestarikan budaya dan tradisi Indonesia, melalui hidangan yang disajikan Wastra Bumbu ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang unik dan tidak dilupakan oleh pelanggan.

Di kesempatan acara bukber hanya khusus mengundang media ini berbagai macam pilihan makanan khas daerah tersaji. Mulai dari masakan pulau Jawa, Bali, Aceh, Sumatera, Sulawesi, dan lain sebagainya.

Ferry Chan bercengkrama dengan Chefnya

Tersaji juga makanan pembuka yang terdiri singkong goreng, bakwan, tempe mendoan, tahu, dan sebagainya.

Serta makanan utama seperti Bakmi Nyemek, Mangut Patin, Terong Balado, Bebek Bumbu, Ayam Tangkap Aceh, Ayam Serundeng. Nasi Putih, Nasi Jagung, Nasi Goreng dan lainnya.

Selain itu, juga ada pilihan soto seger, sayur, soup, desert, dan aneka minuman.

Live musik

“Inilah yang membedakan kami dengan restoran lain, bahwa pertama kalinya kami memberikan konsep masakan yang benar-benar khusus kuliner di Indonesia, dengan cita rasa khas rempah Nusantara,” imbuh Ciputra, sebelum meninggalkan acara untuk menemui tamu.

Yang tentunya, kata Ciputra lagi, menu yang disajikan dengan harga yang lebih ekokomis dan terjangkau.

Sales & Marketing Manager Wastra Bumbu, Ferry Chan menambahkan, Wastra Bumbu juga menawarkan berbagai ruang yang cocok untuk keperluan masyarakat. Baik itu pertemuan santai, reuni keluarga, atau rapat bisnis.

Wastra Bumbu adalah pilihan tepat untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan. Dengan kapasitas yang mampu menampung sekitar 400 orang.

“Wastra Bumbu lebih dari sekadar tempat makan, kami adalah ruang dinamis yang dirancang untuk berkembang dengan gaya hidup pelanggan,” terang Ferry.

Berbagai fasilitas juga dilakukan pembaharuan, tambah Ferry, namun tetap mempertahankan arsitektur ruang yang berunsur tradisional.

Foto bareng media

Dan untuk semakin memberikan kenyamanan pelanggan, nantinya pembangunan fasilitas tetap dilakukan. Seperti yang dalam waku dekat dicanangkan adalah menambah ragam menu serta memperluas area parkir.

“Menyambut bulan puasa, Wastra Bumbu juga menawarkan promo kuliner menarik. Bertajuk Kampung Ramadhan,” jelasnya.

Wastra Bumbu sebagai pusat kuliner baru ini, memberikan penawaran yang menarik. Penasaran? Tunggu apalagi silakan reservasi! (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *