banner 728x250

Solo Grand Mall Gelar Diskon dan Event Spesial di Semarak Ramadhan 1445 H

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO -Bulan Ramadhan, yang dipandang sebagai waktu yang penuh berkah dan rahmat, selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat dengan penuh harap dan antusiasme. Dalam momen ini, Solo Grand Mall turut berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai promosi menarik serta mengadakan event bertema Ramadhan.

Dalam menyambut antusiasme masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, para tenant di Solo Grand Mall menyajikan berbagai jenis produk –utamanya fesyen– dengan diskon besar dan program promo menarik lainnya. Melihat bahwa kebutuhan fesyen menjadi incaran banyak orang di momen Lebaran, Bazar Lebaran Matahari Department Store Solo Grand Mall menawarkan berbagai diskon baju, tas, aksesoris, sepatu hingga 70% dari berbagai 40 brand retailnya pada tanggal 1 Maret hingga 14 April 2024 di Atrium Solo Grand Mall. Hassenda Fair menyediakan harga spesial 100 ribu untuk berbagai fesyen muslim dan 149 ribu untuk beragam koleksi Gamis di Lantai 1 Solo Grand Mall pada tanggal 1 Maret – 14 April 2024. Selain itu, tenant Number 61 Clothing juga turut menyediakan fesyen terkini wanita dengan harga khusus 99 ribu per baju atau program Buy 2 Get 1.

banner 325x300

Tidak hanya memberikan promo menarik, Solo Grand Mall juga menggelar beberapa event khusus bertema Ramadhan untuk memeriahkan suasana. Pada tanggal 30-31 Maret 2024 akan digelar Penampilan Hadroh di panggung Food Court, yang tentunya akan menjadi hiburan bagi pengunjung mall yang sedang ngabuburit menjelang berbuka puasa di food court.

Tanggal 30 Maret 2024 digelar Ramadhan Kids Competition 2024, berupa lomba anak diantaranya lomba foto, lomba berbagai mata pelajaran, lomba membaca, lomba mewarnai, lomba dance dan fashion show. Kemudian pada tanggal 29 Maret 2024 mendatang akan diselenggarakan kumpul bersama komunitas motor Vespa dengan tema Ngabuburide Ikatan Scooter Solo ISSO X Solo Grand Mall.

Sementara itu, General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, memperkirakan bahwa traffic pengunjung mall akan meningkat secara bertahap menjelang Lebaran, seiring dengan pencairan Tunjangan Hari Raya.

“Saya memprediksi bahwa traffic mall akan meningkat di pekan kedua menjelang Lebaran seiring dengan pencairan Tunjangan Hari Raya sebab ini selalu menjadi pendorong utama aktivitas belanja di tengah masyarakat.” terangnya. (*/ian) 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *