banner 728x250
BISNIS  

Sinar Mas Dukung Peluncuran Seragam Baru Timnas Sepak Bola

banner 120x600
banner 468x60

Ada banyak cara untuk mendukung sepak bola Indonesia menuju kejayaan, dan kemudian meraih prestasi dunia. Sebagai entitas bisnis yang tidak secara langsung bersentuhan dengan sepak bola, menjadi sponsor resmi, dan kemudian menghadiri beragam aktivitas tim nasional Indonesia menjadi caranya.

“Kami melihat bagaimana sepak bola dapat menjadi wahana pemersatu bangsa sekaligus hiburan yang sangat digandrungi masyarakat di Indonesia, mendorong Sinar Mas untuk turut memberikan dukungan terhadap niatan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia membawa sepak bola negeri kita menuju prestasi dunia. Tanpa harus terlibat langsung dalam sepak bola, kami sejak setahun silam hadir sebagai salah satu sponsor resmi, dan aktif mendukung kegiatan seperti yang berlangsung hari ini,” kata Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman dalam perhelatan Erspo for Official Indonesia Football Team Collection Launch di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

banner 325x300

Dalam peluncuran seragam baru besutan Erspo, dirinya juga mengapresiasi kebijakan PSSI yang mengedepankan penggunaan kostum produksi dalam negeri menjelang langkah tim nasional Indonesia bersaing di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, zona Asia. “Mengingat inovasi serta kualitas seragam produksi dalam negeri setara dengan merek serupa dari luar negeri. Langkah seperti ini, kami harapkan dapat membangun ekosistem industri sepak bola Indonesia semakin kuat dan kompetitif, mendorong lebih banyak lagi pihak yang turut bergabung ke dalamnya. sebagaimana pesan dalam tagar tim nasional, #KitaGaruda,” ujarnya sembari mengharapkan lewat seragam yang baru, jati diri dan identitas tim serta bangsa dapat tergambarkan semakin kuat.

Sebelumnya, Sinar Mas secara resmi menjadi sponsor tim nasional dalam Signing Ceremony PSSI Partner Summit di Jakarta, 27 September 2023.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin dan Ferry Salman (kiri dan kedua dari kiri) saat menghadiri launching jersey Timnas Indonesia di Jakarta (18/3)

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *