banner 728x250

Relawan Prabowo-Gibran Solo Raya Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Bersatu Lagi Usai Pemilu

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO – Menanggapi pengumuman resmi KPU RI tertanggal 20 Maret 2024 kemarin, atas kemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dengan total perolehan suara sah nasional sebesar 58,6%.

Relawan Prabowo-Gibran se Solo Raya menggelar acara buka bersama (bukber), di Rilasati Resto, Senin (25/3/2023). Sedikitnya ada puluhan kelompok relawan yang tergabung dalam pemenangan pasangan 02.

banner 325x300

“Untuk itu kami ingin menyampaikan syukur yang tak terhingga kepada Tuhan YME dan tentunya ucapan terimakasih kepada seluruh relawan Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras dan masyarakat kota Solo yang sudah memberikan suaranya kepada Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari yang lalu,” papar Yanti Rukmana, selaku Ketua Panitia Buber Relawan.

Relawan dan Awak media saat buber

Yanti bersama teman-teman relawan semua berharap kemenangan ini menjadi kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Solo.

“Pemilu sudah selesai kami ingin mengajak seluruh masyarakat merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa yang kami awali langkahnya dari Solo,” kata Baningsih, saat membuka acara.

“Besar harapan kami dari relawan Prabowo-Gibran kota Solo semua tokoh bangsa, tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya mengajak kembali masyarakat seluruh lapisan dan semua pendukung Paslon Pilpres untuk bersatu kembali,” ajak Yanti.

Pemilu adalah agenda 5 tahunan sekali yang sudah sering dilalui bersama, kontestasi hanya terjadi pada saat Pemilu dan setelahnya bersaudara lagi dan bergandengan bersama untuk Indonesia kedepan yang lebih baik.

Baningsih (kiri) Yanti Rukmana (kanan) Sekretaris dan Ketua Panitia Buber Relawan saat bertemu media

“Dan pada kesempatan yang baik ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kami mengucap syukur kemenangan Prabowo-Gibran dengan menggelar buka bersama dan doa bersama untuk kemajuan Indonesia kedepan dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Bapak Prabowo Subianto di Mas Gibran Rakabuming Raka,” tegas Yanti Rukmana.

Sekali lagi, lanjutnya, mari kita semua merajut kembali persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. (*/ian) 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *