banner 728x250

Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, JAKARTA – Di momen bulan Ramadan 2024, ShopeeFood meluncurkan fitur Pickup, menawarkan kemudahan bagi Pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di Outlet favoritnya tanpa antri. Untuk memanjakan pelanggan dan membantu pertumbuhan merchant, ShopeeFood juga menghadirkan kampanye tematik tahunan Diskon Kuliner Ramadan, dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk merayakan kehangatan Ramadan bersama.

banner 325x300

Selain itu, ShopeeFood Live Diskon kembali hadir, menghadirkan pengalaman menyenangkan penuh dengan interaksi antara penjual dan pembeli.

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel menyampaikan komitmen ShopeeFood untuk melayani pengguna dan Merchant di momen Ramadan 2024 dengan peluncuran fitur dan program terbaru.

“Kualitas layanan menjadi salah satu fokus ShopeeFood di tahun 2024. Fitur Pickup menjadi salah satu inovasi yang hadir, didasari kebutuhan dari pengguna untuk memesan makanan online dengan mudah tanpa antri. Kami juga mendukung Merchant melalui program seperti  ShopeeFood Live Diskon Ramadan dan ShopeeFood Mission untuk memastikan Merchant dapat bertumbuh dengan baik bersama kami,” jelasnya.

“ShopeeFood hadir dengan didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah. Layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant kami untuk memberikan mereka pengalaman terbaik dalam setiap transaksi,” tambah Regita.

Fitur Pickup memungkinkan Pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di Resto favorit mereka tanpa antri. Di peluncuran fitur ini, ShopeeFood juga menghadirkan promo menarik berupa Diskon s/d 50RB untuk setiap transaksi Pengguna ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama bulan Maret 2024.

Program dan Diskon Spektakular dari ShopeeFood Selama Bulan Ramadan

Selama Ramadan 2024, ShopeeFood juga menghadirkan program dan promo menarik yang diharapkan dapat turut memenuhi berbagai kebutuhan kuliner dari Pengguna ShopeeFood, sebagai berikut:

  • Diskon Kuliner Ramadan: ShopeeFood menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh Pengguna hingga 12 April 2024, di antaranya:

  • Diskon 99% sebanyak 24x dalam satu hari. Pengguna dapat menikmati Voucher Diskon yang dapat digunakan di berbagai restoran.

  • Flash Sale di bawah 15 Ribu. Berbagai menu dengan harga terjangkau yang dapat dibeli dengan waktu terbatas setiap harinya.

  • Pasar Takjil Mulai 12 Ribu. Koleksi dari rekomendasi berbagai menu takjil, mulai dari 12RB di ShopeeFood.

  • ShopeeFood Live Diskon Murah Ramadan: Program terbaru ShopeeFood yang memungkinkan merchant berjualan secara langsung melalui platform Shopee Live. Kampanye ShopeeFood Live Diskon Murah akan berlangsung selama tanggal 25-30 Maret 2024 setiap jam 19:00-21:00 WIB dengan menghadirkan Diskon 90% hingga 30RB di berbagai restoran favorit.

  • ShopeeFood Mission berhadiah Paket Umroh Gratis: Program ShopeeFood yang memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti TV, Air fryer, Handphone, Emas, hingga grand prize Paket Umroh Gratis. Pengguna dapat mengikuti program dengan memulai misi dan memesan ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024.

  • Program Koleksi Menu Pilihan Pak Muh: Berkolaborasi dengan figur publik Muhammad Jaidi, yang akrab disapa Pak Muh, Ayah dari Influencer Lifestyle, Fadil Jaidi. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan Pengguna untuk melakukan pilihan makanan di ShopeeFood.

Dalam peluncuran program, turut hadir Chief Marketing Officer Haus, Bobby Alvianto, salah satu Merchant ShopeeFood. Pada kesempatan tersebut, Bobby menyampaikan bagaimana ShopeeFood membantu usahanya untuk bertumbuh dengan baik. “Sejak bergabung dengan ShopeeFood, Haus dapat lebih kreatif dalam memaksimalkan strategi penjualan secara online, melalui berbagai inovasi dan promosi yang ditawarkan. Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada ShopeeFood atas segala inovasinya dalam mendukung pertumbuhan Merchant dan memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kami sebagai Merchant, khususnya para Pengguna ShopeeFood,” jelas Bobby.

Fitur baru ini melengkapi serangkaian inovasi yang telah dilakukan ShopeeFood sejak tahun 2021 dalam membantu pertumbuhan ekosistem di dalamnya. ShopeeFood juga akan terus berusaha untuk memberikan dampak positif bagi ratusan ribu Merchant dan Mitra Pengemudi, sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi Shopee. (*/ian) 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *