banner 728x250

Rakor & Talkshow IHGMA : Sinergi Antar Stakeholder Pariwisata di Jawa Tengah

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO – Dalam upaya kontinu untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar organisasi dalam sektor pariwisata, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Solo. Selasa (26/3/2024)

Rakor dihadiri oleh para General Manager Hotel se-Jawa Tengah, menandakan komitmen kuat dari para pemimpin industri perhotelan dalam memajukan pariwisata daerah. Kegiatan ini juga merupakan kesempatan emas bagi para stakeholder untuk bertukar pikiran dan membahas strategi-strategi pengembangan pariwisata di Jawa Tengah.

banner 325x300
Saat acara talkshow di sela rakor IHGMA Jateng

Selain sesi rapat koordinasi, acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow yang menghadirkan narasumber Kukrit Suryowicaksono, CEO Suara Merdeka Grup dan Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Tengah, serta Retno Wulandari, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Surakarta dan Wakil Ketua IHGMA Jawa Tengah.

Tema talkshow “Membangun Sinergi antar Organisasi untuk Meningkatkan Pariwisata Daerah” ini lebih memfokuskan pada pentingnya kerjasama lintas sektor untuk memaksimalkan potensi pariwisata di Jawa Tengah.

Dengan adanya kegiatan ini, IHGMA Jawa Tengah berharap dapat memperkuat kerjasama dan sinergi antara pemangku kepentingan di industri pariwisata, guna menciptakan strategi dan inovasi baru yang akan membawa dampak positif terhadap pengembangan pariwisata di Jawa Tengah.

Foto bareng anggota IHGMA jateng

Berharap dengan gelaran rakor dan talkshow ini menjadi sarana efektif untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta praktik terbaik di antara para pelaku industri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, narasumber, dan pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ujar Gusti Muchlis selalu Ketua Panitia Rakor IHGMA Jawa Tengah.

Hasil dari rakor dan diskusi dalam talkshow ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pariwisata di Jawa Tengah. Semoga! (*/ian) 

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *