banner 728x250
BISNIS  

VRITIMES.com Mengumumkan Kemitraan Media dengan TajukFlores.com

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, 28 Maret 2024. VRITIMES.com platform distribusi siaran pers global, dengan bangga mengumumkan kemitraan media dengan TajukFlores.com, portal berita yang menyajikan “Berita Terkini Hari Ini” dari berbagai sudut Indonesia, khususnya dari Flores. Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi siaran pers dan memberikan konten berita yang lebih dinamis dan beragam kepada pembaca.

TajukFlores.com, yang dikenal dengan pemberitaannya yang aktual dan mendalam, mencakup berbagai topik mulai dari ekonomi, hukum, gaya hidup, hingga teknologi. Melalui kemitraan ini, VRITIMES.com akan memanfaatkan platform TajukFlores.com untuk mempublikasikan siaran pers dari berbagai sektor, memastikan informasi penting dapat diakses oleh pembaca yang lebih luas di Indonesia.

banner 325x300

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dengan TajukFlores.com, yang telah membuktikan dirinya sebagai sumber berita yang tepercaya dan mendalam,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES.com. “Kolaborasi ini akan memperkuat jaringan distribusi kami dan memberikan nilai tambah bagi pembaca TajukFlores.com dengan menyajikan berita dan informasi yang lebih beragam dan mendalam.”

About VRITIMES Inc.
VRITIMES.com adalah platform distribusi siaran pers yang memudahkan perusahaan dan organisasi dalam menyebarkan berita dan informasi penting mereka ke berbagai media dan publik. Dengan teknologi canggih dan jaringan media yang luas, VRITIMES.com berkomitmen untuk memastikan siaran pers Anda mendapatkan perhatian yang layak.

TajukFlores.com adalah portal berita online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya dari berbagai sumber. Dengan fokus pada kualitas konten dan keaslian informasi, TajukFlores.com menjadi pilihan utama bagi pembaca yang mencari berita yang aktual dan mendalam.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *