Staycation Murah Benefit Meriah Bersama Sahid Jaya Solo

JATENGONLINE, SOLO – Liburan lebih lengkap rasanya bila dilakukan bersama orang-orang terdekat, bagaimana tidak, waktu yang biasa dihabiskan di tempat kerja membuat waktu berkumpul menjadi terbatas. Pergi liburan bersama keluarga, sahabat/ bestie, dan orang tersayang dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi cerita maupun sekedar melepas rindu.

Hotel Sahid Jaya Solo terus berinovasi untuk menawarkan promosi menarik untuk kenyamanan liburan para tamu, mengajak Sahid People menikmati moment menginap dengan banyak keuntungan.

“Khusus bulan Mei ini, kami hadirkan promo Mayroom. Sesuai dengan namanya, Kami memberikan promo untuk kamar dengan harga 450 ribu rupiah sudah dapat menginap di Superior room dan menikmati sajian afternoon tea yang khas dari hotel kami, serta sudah termasuk sarapan pagi“, ujar Septiarona, Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo.

Selain promo kamar, promo Maytime Deals! Yaitu diskon 10% untuk semua menu food ala carte, kami berikan keuntungan selama bulan Mei 2024 kepada seluruh tamu yang menginap maupun tamu yang dari luar.

Dengan penawaran promo tersebut, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Hotel Sahid Jaya Solo, seperti Welcome Drink, Free Wifi, Free Akses untuk fitnes dan berenang, serta area parkir yang luas.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa menghubungi (0271) 644 144 atau via whatsapp 0812 4969 9929. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *