MotorkuX Aplikasi Yang Memudahkan Konsumen Service Motor Hondanya

JATENGONLINE, SOLO – Layanan aplikasi MotorkuX semakin digemari para konsumen motor honda di Provinsi Jawa Tengah khususnya di kota Solo untuk kebutuhan service kendaraannya. Sedangkan tingkat peengguna platform digital dari Astra Motor ini juga terjadi peningkatan di bengkel resmi Honda.

Salah satu dealer yang merasakan lonjakan penggunaan layanan aplikasi tersebut adalah Central Sakti Agratama Surakarta. Lonjakan penggunaan layanan tersebut diperkirakan rata-rata sebesar 10 persen.

”Kalau saya lihat perkembangannya luar biasa ya, jadi setiap hari layanan service di bengkel selalu ada yang menggunakan aplikasi MotorkuX, kecenderungannya meningkat,” tutur Kepala Cabang  Central Sakti Agratama Surakarta, Dani Yulianto, saat ditemui Sabtu (15/6/2024).

Diakui Dani, jika aplikasi MotorkuX mempermudah konsumen dalam melakukan booking servis sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. Sementara pihaknya memastikan layanan prima kepada setiap konsumen terutama bagi mereka yang menggunakan aplikasi tersebut.

”Kami juga ada layani booking order melalui MotorkuX, banyak melalui aplikasi itu, setelah booking mereka lalu datang dan dapat tempat khusus untuk dilayani,” ungkapnya.

Layanan servis yang dilakukan, imbuh Dani, sesuai dengan standar yang sudah diberlakukan tergantung dari jenis servis yang diinginkan konsumen. Seluruh teknisi juga sudah dibekali dengan kemampuan mempuni dan dipastikan memiliki sertifikat kompetensi.

Berharap untuk konsumen honda di Solo Raya dapat lebih familiar dalam menggunakan aplikasi MotorkuX untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen yang ingin melakukan servis motor Hondanya.

Seperti yang ditampilkan pada astramotor.co.id bahwa aplikasi MotorkuX menjadi salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda.

“Dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai keunggulan. Seperti halnya, kelebihan Booking Service Motor Secara Online, Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor, Beli Motor Tanpa Harus ke Showroom, Melihat Katalog, serta mempermudah masyarakat memperoleh beragam Promo,” tutup Dani.

Catat ini kelebihan aplikasi Motorku X: Booking Service Motor Secara Online, Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor, Beli Motor Tanpa Harus ke Showroom, Melihat Kataloge, Mendapatkan Beragam Promo. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *