Favehotel Solo Raih SBBI Award 2024

JATENGONLINE, SOLO – Setelah berhasil mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor Travellers’ Choice Awards 2024, kali ini favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berhasil mendapatkan kembali penghargaan Best Brand and Innovation kategori Hotel Budget di Solo Raya tahun 2024.

favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meraih penghargaan tersebut untuk kedua kalinya secara berturut-turut dari Solo Best Brand and Innovation (SBBI), yang diserahkan dalam acara SBBI Award 2024 yang dilaksanakan di Alila Hotel Solo pada hari Kamis, 20 Juni 2024.

“Penghargaan yang kami peroleh ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami, dimana brand favehotels baik di favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru bisa kembali memperoleh penghargaan dalam kategori Best Brand di hotel budget. Dengan perolehan tersebut membuktikan bahwa kami selalu menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas kami bagi para tamu kami, serta kami terus menerus melakukan inovasi untuk dapat terus memberikan produk serta pelayanan yang excellent,“ ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Selain itu, Nonik Ratna Dewi selaku Cluster Public Relations Coordinator favehotel Solo juga mengungkapkan, dengan pesatnya perkembangan teknologi diera digital saat ini, dimana saat ini didominasi oleh generasi milenial yang memiliki karakter tersendiri yakni lebih memilih melakukan pemesanan hotel berbasis teknologi.

“Kami saat ini terus berbenah dan melakukan beragam inovasi digital untuk mempermudah generasi milenial melakukan pemesanan hotel, seperti fokus pemasaran melalui google, media sosial seperti Tiktok, Instagram dan Youtube serta menggandeng influencer yang memiliki pengaruh untuk pengikutnya. Sehingga brand kami dapat dengan mudah diterima.” ujar Nonik. Kamis (20/6/2024)

Selain itu, lanjut Nonik, untuk diinternal sendiri juga terus melakukan pembenahan berbasis digital seperti proses check in secara online, sistem pembayaran menggunakan metode transfer ataupun QRIS serta semua informasi di dalam kamar dapat diakses dengan cara QR Code.

SBBI Award merupakan penghargaan yang diberikan Solopos Media Group kepada pemegang merek berdasarkan pilihan konsumen di Solo dan sekitarnya. Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2024 ini menghadirkan 83 kategori penghargaan.

Riset yang dilakukan pada SBBI Award menggunakan konsep brand equity atau kekuatan merek yang diukur menggunakan beberapa variabel, seperti brand awareness, market share, satisfaction, usage, brand loyalty, dan perceived quality. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *