XELLAR x $CREO – bekerja sama meluncurkan Whatsapp Wallet pertama untuk Web3 Gaming!

Bersiaplah untuk update terbaru dari XELLAR x $CREO – bekerja sama untuk meluncurkan Whatsapp Wallet pertama untuk Web3 Gaming!

Dalam kolaborasi ini, CTO & Co-founder $CREO, @darrel_wijaya, dan Founder @XellarCo, Daniel Suwahjo, bertujuan untuk mengembangkan teknologi dompet inovatif yang disesuaikan untuk pengguna WhatsApp di seluruh Indonesia.

Image

, – .

Berbeda dengan dompet kripto tradisional yang sering mengharuskan pengguna memahami konsep kompleks seperti seed phrases dan private keys, EZ Wallet berfokus pada kemudahan penggunaan dan keamanan. Inilah cara kerjanya:

: EZ Wallet memungkinkan pengguna membuat ID yang memudahkan login cepat dan mudah ke CreoPlay. Selamat tinggal pada banyak login dan kata sandi—sekarang semuanya jadi lebih sederhana dan praktis!

: Dengan menggunakan teknologi WhatsApp, EZ Wallet memastikan bahwa bahkan mereka yang baru mengenal blockchain dapat dengan mudah mengakses dan bermain game Web3.

: Meskipun sederhana, EZ Wallet mempertahankan standar keamanan tinggi melalui fragmentasi dan enkripsi untuk memastikan keamanan pengguna secara mutlak.

Image

Kolaborasi ini sejalan dengan misi CreoPlay untuk membuat game Web3 lebih mudah diakses dengan berbagai kelebihan sebagai berikut:

• : Menyederhanakan proses onboarding untuk pengguna baru.

• : Mempermudah akses game Web3 bagi audiens yang lebih luas, sehingga mendorong tingkat adopsi yang lebih tinggi.

• : Menyediakan cara yang aman dan mudah bagi para gamer untuk mengelola aset digital mereka dan berinteraksi dengan berbagai game.

Kemitraan antara $CREO dan Xellar merupakan tonggak penting dalam menjadikan gaming blockchain sebagai arus utama. Dengan mengatasi hambatan utama dan fokus pada pengalaman pengguna, kami membuka jalan untuk era baru gaming di Indonesia dan sekitarnya.

Founder Xellar Daniel Suwahjo dan CTO & Co-Founder Darrel Wijaya

Tetap ikuti perkembangan terbaru Creo dan Xellar dalam bekerja sama menghadirkan teknologi canggih bagi para gamers!

About Xellar
Xellar Wallet merupakan dompet kripto Web3 non-custodial yang dirancang untuk memprioritaskan keamanan dan kesederhanaan. Menawarkan antarmuka intuitif, Xellar memudahkan pengelolaan aset digital.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *