Canting Londo Kitchen – Hadir kembali!Gelaran Chef Collaboration Barbecue Last Friday Gandeng 2 Chef Handal Solo Raya

JATENGONLINE, SOLO – Gelaran yang paling di nanti pecinta kuliner serta pelanggan setia dari Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan adalan Chef Collaboration “Barbecue Last Friday” yang mana kali ini Executive Chef Dimas, yang mana merupakan Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menggandeng 2 Chef sekaligus, yang kemahirannya sudah tidak diragukan lagi di lidah pecinta kuliner Solo Raya. Yaitu Chef Yoga dari Swargaloka Lorin Solo Hotel dan Chef Ade dari Nata Hati Coffee Eatery JW Naungan Hotel.

Dikemas dengan bertema Cowboy Party Chef Collaboration “Barbecue Last Friday” kali ini memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan sajian istimewa yang di racik khusus oleh para chef. Chef Dimas menyampaikan event kali kni ini menjadi obat rindu akan gelaran ini yang sempat vaccum selama 2 bulan, yang mana gelaran ini merupakan Reguler event dari Canting Londo yang di helat di Jumat terakhir setiap bulannya dan merupakan ajang untuk mengenalkan khasanah kuliner Solo sekaligus mengangkat nama Solo & Solo Raya agar lebih dikenal dan menu yang dihidangkan senga dipilih yang tematik sesuai dengan signature chef masing – masing, serta ajang Kolaborasi Chef yang terdiri dari Chef Hotel serta Non Hotel serta menjadi ajang silaturahmi antar Chef dan tujuan lainnya untuk mendongkrak market pecinta kuliner di Kota Solo sendiri serta dari Luar Kota.

Dan menu – menu yang ditampilkanpun tak heran menimbulkan decak kagum dari para pengunjung yang mana diantaranya merupakan Signature dish dari Canting Londo Kitchen, Chef Dimas menyajikan ‘Scoth Egg Selat Solo’ yang mana Selat Solo’ yang merupakan makanan khas solo dikemas secara apik serta naik kelas lengkap dengan tampilan yang berbeda serta rasa yang tidak di ragukan lagi dan ‘Smoke Brisket Buritos’ sajian daging asap yang mana selama ini menjadi andalan dari Canting Londo Kitchen. Lalu Chef Yoga dari Swargaloka Lorin Solo Hotel menyajikan ‘Grill Chicken Ballotine Bumbu Rujak” dan “White Sanpper Fillet Pan Seaed”, tak ketinggalan dari Chef Ade dari Natahati Coffee Eatery menyajikan “Grill Lamb Konro” dan refreshing “Yum Som O”

Chef Yoga Swargaloka Lorin Solo Hotel yang turut tampil memeriahkan event Chef Collaboration mengatakan, melalui kolaborasi antar Chef tersebut untuk memberikan food experience atau pengalaman makan yang berbeda dengan dishes yang dihidangkan di masak secara Live Cooking dan di platting dengan simple nan cantik, serta kami ingin memberikan sentuhan & experience menu yang berbeda nanum tetap cocok dinikmati.

Dan jangan lewatkan Barbecue Last Friday selanjutnya hanya dengan Rp.180.000,- Net/Pax anda dapat menikmati sajian secara All U Can Eat.

Untuk Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 027 – 7470000 atau FB Sales di no WA 087728679467 Atau melalui DM @soliazigna atau @cantinglondo. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *