“Collaborating For A Brighter Future” Sahid Group Jateng & DIY Anniversary 2024

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Juli selalu menjadi bulan yang dinantikan oleh Sahid Group Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah dan DIY, karena pada setiap tanggal 8 Juli bertepatan dengan tanggal lahir semua Divisi Usaha Bisnis dan Pendidikan di bawah naungan Yayasan Sahid Jaya (Sahid Group), bersamaan dengan tanggal lahir istri pendiri Sahid Group yakni Prof. Dr. Sukamdani Sahid Gitosardjono yaitu Hj. Juliah Sukamdani Sahid Gitosardjono.

Pada tahun ini untuk merayakan HUT Sahid Group diselenggarakan rangkaian kegiatan di Solo dan Yogyakarta.

Kegiatan di Solo meliputi lomba bulu tangkis antar lembaga bisnis dan pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi kerjasama antar lembaga di lapangan Bulu Tangkis Sekolah Tinggi Pariwisata dan Universitas Sahid Surakarta pada hari Senin, 24 Juni 2024.

Kegiatan kedua adalah bhakti sosial berupa aksi donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan/wati lembaga Sahid Group dilanjutkan dengan pemberian santunan ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Daarul Arqom Sawahan Boyolali berupa bahan makanan pokok (beras, telur, minyak goreng, gula, teh, mie instan) dan uang tunai pada hari Jum’at, 5 Juli 2024. Penyerahan paket santunan di hantarkan langsung oleh seluruh Pimpinan Unit Sahid Group.

Kegiatan ketiga adalah jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh keluarga besar karyawan/wati lembaga Sahid Group di Car Fee Day dan family gathering dengan puluhan doorprize yang telah dipersiapkan pada hari Minggu, 30 Juni 2024 dengan start dan finish di Hotel Sahid Jaya Solo.

Sebagai puncak kegiatan pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2024 akan diselenggarakan syukuran dan doa bersama untuk kemajuan semua divisi di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Acara akan di hadiri oleh Komisaris Sahid Group,  Dr. (HC) Dra. Hj. SB Wiryanti Sukamdani, CHA, President Director Sahid Hotels & Resort, Dr. Ir. Hariyadi B Sukamdani, MM dan Ketua umum Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA. BET. mengusung tema “COLLABORATING FOR A BRIGHTER FUTURE”, tahun ini Divisi Usaha Bisnis dan Pendidikan Sahid Group wilayah Jateng DIY usia masing-masing yaitu Hotel Sahid Jaya Solo (59th), PT Sahid Gema Wisata (55th ), Kusuma Sahid Prince Hotel Solo (47th), Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta (43th), SMK Sahid Surakarta (26th), Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta (25th), Universitas Sahid Surakarta (22th), dan SMK Kriya Sahid Sukoharjo (21th) dengan isian acara pemotongan tumpeng, pengajian dan doa bersama.

Dengan segala pencapaian dan pengalaman semoga semua Divisi Sahid Group wilayah Jateng DIY terus bersinergi, berkolaborasi, berinovasi, berkembang dan semakin Jaya. (*/ian) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *