Dukung Irjen Pol Achmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah, Disuarakan Paguyuban Pedagang Pasar se-Kabupaten Purbalingga

JATENGONLINE, PURBALINGGA – Irjen Pol Ahmad Luthfi, adalah sosok perwira tinggi Polri yang sangat dikenal masyarakat Jawa Tengah, selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, ia dinilai mampu menjaga keamanan dan kondusivitas, berkat dukungan, kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat Jawa Tengah.

Selama menjabat sebagai Kapolda Jateng, kehadiran Irjen Pol Ahmad Luthfi di tengah masyarakat selama ini, telah menumbuhkan atmosfer positif serta kedekatan dan keterbukaan dengan masyarakat Jawa Tengah.

Kedekatan dan kepercayaan masyarakat yang dibangun oleh sosok perwira tinggi Polri lulusan Sepa Milsuk Polri tahun 1989 tersebut, turut menjadi kunci keberhasilan Polda Jawa Tengah dalam pengungkapan kasus-kasus populer.

Hingga menjelang purna tugas pada 22 November 2024 mendatang, kinerja Irjen Pol Ahmad Luthfi masih terus mendapatkan apresiasi masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

Kali ini Banjir dukungan pun telah di berikan oleh masyarakat Purbalingga dan dari berbagai paguyuban pun mendeklarasikan dukunganya. Paguyuban Pedagang Pasar sekabupaten Purbalingga mendukung Irjen Pol Achmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. (*/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *