VRITIMES Lampaui 500 Perusahaan Terdaftar dan 100.000 page view bulanan; Siap Memonetisasi Layanan di Indonesia mulai Juli 2023

VRITIMES Lampaui 500 Perusahaan Terdaftar dan 100.000 page view bulanan; Siap Memonetisasi Layanan di Indonesia mulai Juli 2023

Sejak peluncuran layanan kami di Indonesia pada bulan September 2022, kami terus berekspansi ke pasar lain, termasuk Singapura, Filipina, dan Malaysia. Dengan bangga kami umumkan bahwa VRITIMES.com kini telah mencapai tonggak sejarah dengan lebih dari 500 perusahaan terdaftar dan telah mencapai 100.000 page view bulanan. Kami juga sangat senang untuk berbagi bahwa kami telah memulai model layanan berbayar di Indonesia.

Meskipun VRITIMES telah menyediakan layanannya secara gratis, kami akan memulai monetisasi di Indonesia mulai 1 Juli 2023, dengan biaya Rp 300.000 per posting. Layanan kami di Singapura, Malaysia, dan Filipina akan tetap gratis. Mengomentari pencapaian ini, CEO VRITIMES, Ferry Bayu, mengatakan, “Kami telah mengembangkan sistem yang memanfaatkan teknologi untuk membuat dan mendistribusikan siaran pers dengan lancar. Tujuan kami adalah untuk menjadi platform penting yang memungkinkan perusahaan lokal untuk menyebarkan informasi kepada jurnalis dan konsumen lokal. Pengenalan layanan berbayar akan memungkinkan kami untuk meningkatkan dan memperluas penawaran kami lebih jauh lagi.”

VRITIMES akan mengimplementasikan berbagai pembaruan fitur menjelang peluncuran layanan berbayar pada tanggal 1 Juli. Pembaruan ini akan mencakup peningkatan fungsi analitik kami yang sudah tersedia, pengenalan fitur kliping web yang secara otomatis mengumpulkan artikel online, dan fitur untuk menjadwalkan siaran pers untuk pengiriman di masa mendatang. Dengan adanya monetisasi, kami berharap dapat mempercepat pengembangan fitur-fitur ini dan fitur-fitur lainnya lebih jauh lagi.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada Agustus 2022. Perusahaan kami berspesialisasi dalam siaran pers, baik sebagai platform media maupun sebagai distributor ke media mitra. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers di VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

VRITIMES Media Relation team
marketing@vritimes.com

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *