banner 728x250
BISNIS  

Lowongan Magang di LindungiHutan Bidang Finance, Ini Syarat dan Ketentuannya

banner 120x600
banner 468x60

Startup LindungiHutan membuka lowongan magang sebagai Finance Officer untuk mahasiswa/i dan lulusan baru.

LindungiHutan membuka lowongan magang bidang finance bagi mahasiswa dan fresh graduate lulusan universitas negeri maupun swasta.

banner 325x300

LindungiHutan adalah startup yang memudahkan kontribusi masyarakat untuk mendukung program konservasi hutan melalui campaign penggalangan dana maupun kolaborasi dengan berbagai stakeholder.

Kami memiliki program tahunan yaitu Magang Alam yang diperuntukkan untuk mahasiswa/i di Indonesia. Magang Alam merupakan nama program magang di LindungiHutan yang menyediakan kesempatan untuk belajar menjadi profesional sebelum memasuki dunia kerja.

Menurut unggahan dari akun resmi Instagram-nya, LindungiHutan sedang membuka kesempatan magang sebagai Finance Officer.

“Peserta magang bisa belajar dan menggali pengalaman terkait mengelola keuangan dari suatu perusahaan,” dikutip dari akun Instagram (lindungihutan) (8/3/2023).

Peserta magang akan diberi tugas untuk mencari informasi dari berkas transaksi keuangan, meneliti data mutasi, dan mengisi jurnal keuangan dari LindungiHutan.

Ketentuan lain dari peserta magang adalah memiliki kemampuan dalam bidang Ms. Excel/ Google Sheet dan lulusan baru atau mahasiswa tingkat akhir yang tidak ada kesibukan selain berfokus pada skripsi atau magang.

Keuntungan sebagai peserta magang di LindungiHutan adalah berkesempatan mendapat sertifikat, proyek Hackathon, konsultasi karir bersama CEO, dan relasi secara luas. Jika tertarik daftarkan diri Anda melalui tinyurl.com/MagangAlamLHDes.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *