banner 728x250

Ngabuburide Seru Berkonsep Fashion Urban City Rolling Naik Honda Stylo 160

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SEMARANG – Sambil menunggu buka puasa, Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar kegiatan Ngabuburide bertajuk “Honda Stylo Fashion Urban City Rolling” yang mengundang sejumlah jurnalis dan blogger vlogger wilayah Jawa Tengah. Rabu (23/04/24).

Naik Skutik Premium Fashionable pertama di Indonesia Honda Stylo 160, para jurnalis dan blogger vlogger jateng berkeliling dan menikmati keindahan panorama kota Semarang dengan melewati landmark khas Kota Semarang.

banner 325x300

Dengan rute dari titik kumpul awal di Astra Motor Center Semarang, para peserta melewati Tugu Muda Semarang menuju ke Sam Poo Kong untuk berkonten asik ditempat, kemudian melanjutkan perjalanan melewati jalan tanjakan Kolonel Sugiono, Desa Wisata Kandri, Jatibarang, hingga jalan Kalimas, menuju ke BSB Semarang dengan titik kumpul buka bersama di Kopi Blirik BSB. Perjalanan pergi pulang ini menempuh jarak kurang lebih 60km.

Semakin menyenangkan, para jurnalis dan blogger vlogger diberikan 2 tantangan pada kegiatan ini. Pertama menggunakan “Fashion Skena Ngabuburide Competition” dengan hadiah jaket hoodie eksklusif Honda Stylo 160 untuk 2 orang pemenang dengan kostum dan foto terbaik serta “Ngabuburide Stylo Reels Competition” untuk menyampaikan gaya, moment, hingga kenyamanan menggunakan Honda Stylo 160 selama rolling city ini.

Fashionable style ini dilakukan untuk mendukung tagline dari Honda Stylo 160 ini sendiri yaitu #FashionMeetsPower dimana setiap pengendaranya dapat mengekspresikan diri dan gaya busana sesuai dengan design motor idaman Honda Stylo 160. Meskipun menggunakan gaya fashion skena, para peserta tetap mengutamakan #Cari_Aman berkendara dan memakai riding gear lengkap saat melakukan rolling city bersama ini.

Memiliki penampilan yang sama modis dengan pengendaranya, Honda Stylo 160 ini mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern. Lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan skutik ini makin tampil premium.

“Awalnya saya ragu sama Honda Stylo 160 karena desainnya unyu banget, jadi aku kira performanya biasa aja. Tapi ternyata salah besar! Pertama kali riding langsung jatuh cinta, tarikan atas bawahnya enak banget baik di jalan santai maupun saat nanjak. Mesinnya bertenaga dan responsive juga,” ucap Sahitian salah satu vlogger otomotif jateng yang memberikan testimonynya setelah rolling city.

Menutup kegiatan ini, Erie Kurnia selaku Customer Care Manager Astra Motor Jateng mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi para jurnalis, blogger, dan vlogger Jateng yang turut serta dalam Ngabuburide Stylo ini. Harapannya setiap peserta hari ini bisa merasakan langsung riding experience Honda Stylo 160 ini dan dapat mensharingkan pengalaman yang didapat ke audience jateng. (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *