Utopia membagikan 100 Cold Wallet Xellar dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia membagikan 100 Cold Wallet Xellar dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Dalam rangka perayaan ulang tahun kedua Utopia Club, terjalin kerjasama strategis dengan Xellar, menciptakan momen bersejarah bagi komunitas Web3. Xellar, yang terkenal dengan dompet kripto web3 non-custodial yang mengutamakan keamanan dan kesederhanaan, berkolaborasi dengan Utopia Club, Utopia club adalah komunitas dan yayasan inklusif yang erat, tempat berkumpulnya orang-orang berpengaruh di scene web3.0 Indonesia dengan berbagai latar belakang: dari degens hingga investor, selebriti hingga pengusaha, dan profesional web2 hingga web3 yang terhubung dengan merek konvensional dan proyek web3 global. Kerjasama ini merayakan sinergi antara inovasi teknologi dan kreativitas komunitas, dengan memberikan 100 Xellar Cold Wallet kepada anggota Utopia Club sebagai penghargaan atas dedikasi dan partisipasi mereka. .

Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2
Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia Club merupakan komunitas yang dinamis dan inklusif di scene Web3 Indonesia, Mengadopsi esensi dari desentralisasi, Utopia Club beroperasi dalam manajemen holakrasi di mana setiap kelompok kerja yang berkontribusi memiliki sistem yang mandiri dan keputusan dibuat melalui aktivisme dengan nilai non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2
Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia Club bertujuan untuk menjadi komunitas web3 yang paling dihormati dan berpengaruh di Asia, tempat berkumpulnya talenta dan jaringan terbaik di ruang ini di mana kolaborasi dibuat, dan salah satu yayasan web3 terdepan. Kerjasama ini menegaskan komitmen Utopia Club terhadap desentralisasi, beroperasi pada model manajemen holakrasi yang menekankan non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Xellar Cold Wallet
Xellar Cold Wallet

Xellar Wallet meningkatkan pengalaman Web3 dengan menawarkan pengelolaan aset digital yang intuitif di berbagai blockchain, dari Bitcoin hingga Ethereum. Dompet ini mendukung Wallet Connect 2.0 untuk akses mudah ke dunia DeFi dan memperkenalkan Xellar Cold Wallet Card, yang memanfaatkan teknologi NFC untuk meningkatkan keamanan. Selain itu, inovasi MPC Wallet Xellar, yang pertama di Indonesia, menyederhanakan proses pemulihan dompet, mengeliminasi kebutuhan untuk menghafal Seed Phrases dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna. Cold Wallet Xellar juga dapat disesuaikan dengan design yang diinginkan oleh Partners sangat cocok sebagai Merchandise atau Gift.

Xellar Cold Wallet
Xellar Cold Wallet

Kolaborasi antara Utopia Club dan Xellar tidak hanya merayakan ulang tahun Utopia tetapi juga membuka jalan untuk masa depan yang lebih aman dan desentralisasi di ruang aset digital. Ini merupakan bukti dedikasi kedua organisasi dalam memupuk komunitas yang aman, terlibat, dan diberdayakan secara kreatif.

Xellar Cold Wallet
Xellar Cold Wallet

About Xellar
Xellar Wallet merupakan dompet kripto web3 non-custodial yang dirancang untuk memprioritaskan keamanan dan kesederhanaan. Menawarkan antarmuka intuitif, Xellar memudahkan pengelolaan aset digital. Dengan fokus pada keamanan, orientasi pengguna, dan kesederhanaan, Xellar memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai rantai dalam satu platform, mulai dari Bitcoin hingga Ethereum. Dompet ini juga mendukung Wallet Connect 2.0, memungkinkan akses mudah ke dunia DeFi langsung dari genggaman tangan pengguna. Fitur menarik lainnya adalah Xellar Cold Wallet Card, yang menggunakan teknologi NFC untuk meningkatkan keamanan dengan mengabstractkan kunci privat dari ponsel ke kartu fisik. Xellar juga menawarkan kemudahan berinvestasi kripto dengan satu klik, memberikan akses ke hasil terbaik, staking on-chain, dan manajemen kripto off-chain. Dengan dukungan lebih dari 500+ pelanggan, Xellar telah mendapatkan kepercayaan di komunitas kripto.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *