banner 728x250

‘Ramadan Makin Berkah Dengan Sedekah’ Yayasan Amal Sahabat Bagikan 1700 Paket Lebaran

banner 120x600
banner 468x60
Pembagian paket sembako lebaran ini dilaksanakan secara rutin tahunan.
Ribuan paket tersebut merupakan sumbangan dari para donatur Yayasan Amal Sahabat yang untuk tahun ini di batasi hanya 1.700 paket, meskipun bisa menerima lebih dari itu. 
Makna 1.700 yang dimaksud sebagaimana disampaikan Ketua Yayasan Amal Sahabat Surakarta Sunarto Isstianto yaitu angka 1 bermakna Tuhan yang satu, 7 bahwa Amal Sahabat memiliki tujuan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, dan sebagai pitulungan, kepada masyarakat dan simpatisan hingga terkumpul paket sembako lewat panitia. 
Ketua Yayasan Amal Sahabat H. Sunarto Isstianto simbolis menyerahkan bantuan paket sembako

Yayasan Amal Sahabat yang telah berdiri selama 40 tahun tersebut nyatanya juga bergerak dalam hal penyebaran kebaikan di berbagai bidang. Di antaranya bidang keagamaan, sosial, kemasyarakatan, dan bidang pendidikan. Bantuan-bantuan yang diberikan tidak hanya dalam bentuk paket Lebaran, namun juga dalam bentuk beasiswa pendidikan, santunan bagi anak yatim piatu, dan lain sebagainya.

”Paket Lebaran ini, kami berikan dalam bentuk sembako. Di antaranya beras 5 kilogram, gula, minyak, mi instan, roti dan dikemas dalam satu ember. Semoga para donatur dan masyarakat yang menerima sama-sama mendapatkan kebaikan dari kegiatan pembagian paket lebaran ini,” kata Sunarto Isstianto, dalam sambutan sebelum pembagian.

banner 325x300

Agar kondusif dan tidak menimbulkan penumpukan masyarakat di lokasi pembagian, pembagian dibagi menjadi 2 sesi. Sebelumnya masyarakat juga telah didata dan mendapatkan kupon yang bida ditukar dengan paket Lebaran. Kupon warna hijau untuk pembagian pertama jam 08.00 – 10.00 dan kupon kedua jam 10.30-11.30 warna biru.

Salah satu warga Solo penerima paket Lebaran, Sutinah mengaku senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya paket lebaran tersebut.

Alhamdulilah, paket ini sangat berguna bagi kami mengingat saat ini harga kebutuhan pokok mahal. Kami sangat berterima kasih, dan semoga para donatur dan Yayasan Amal Zakat bisa mendapatkan keberkahan yang melimpah,” ucap warga Laweyan tersebut. (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *