banner 728x250

Taste Menu ‘Njawani’ Dua Grup Berbuka Puasa di Riyadi Palace Hotel Sekaligus

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SOLO – Di tengah semaraknya bulan Ramadan, momen berbuka puasa adalah momen yang paling favorit. Momen yang ditunggu-tunggu setelah seharian menahan lapar dan dahaga. Sebenarnya tak hanya sebatas kegiatan mengisi perut, melainkan bisa sebagai peluang paling baik untuk mempererat tali silaturahmi. Salah satunya jika buka puasanya bersama teman lama.

Lalu siapa yang termasuk teman lama di sini? Bisa teman sekolah, teman saat berhaji, teman di tempat kerja yang lama, teman bermain di waktu kecil dan sebagainya.

banner 325x300
Ketua Alumni SMAN Kebakkramat angkatan 89 saat memberikan sambutan

Berbuka puasa bersama teman lama bukan hanya sebatas reuni, tetapi juga membangun kembali tali persahabatan yang mungkin terlupakan. Reunian ini bisa menjadi daya tarik positif untuk membawa berkah dan kebahagiaan tersendiri dalam hidup.

Paket buka puasa di hotel namun tetap on budget? Saatnya memesan paket menu all you can eat di Riyadi Palace Hotel. Hotel ini menawarkan harga paket yang terjangkau dan dijamin tidak akan membuat menyesal.

“Hotel ini sangat cocok untuk yang ingin menyelenggarakan acara buka bersama secara besar, mulai teman, rekan kerja hingga keluarga,” ujar Endang Dwi Lestari, Manager Marketing Riyadi Palace Hotel.

Penyampaian tausiyah oleh Alumni menjelang buka puasa bersama

Dan, kebersamaan dalam berbuka puasa membawa beragam manfaat positif, mulai dari meningkatnya kehangatan persaudaraan hingga penyegaran kenangan masa lalu. Ini tidak hanya memupuk kebahagiaan tetapi juga memperkuat hubungan sosial yang mungkin terabaikan. Alumni SMA Negeri Kebakkramat, Karanganyar angkatan 89 pun mengejarnya dalam buber.

“Momen berbuka puasa bersama teman lama membangkitkan kenangan indah masa lalu. Saling tertawa, berbagi kisah, dan mengenang perjalanan bersama menjadi momen yang memperkaya kisah hidup kita.” papar Qomar, Alumni SMA tersebut.

Peserta Buber alumni SMAN Kebakkramat menikmati menu tradisional bersama keluarga

Sementara itu, untuk buber di Riyadi Palace Hotel, hotel yang berlokasi di pusat kota Solo Jawa Tengah ini, menawarkan paket bukber Ramadan all you can eat 2024, hanya Rp65. 000 per pax, dengan menu yang berganti setiap hari di setiap minggunya.

“Taste menu ‘njawani‘ dan sesuai lidah Solo, menu resep chef yang mengenal dan mengetahui citarasa tradisional, juga kenyamanan tempat menjadi banyak pilihan para tamu,” imbuh Endang

Keluarga Hj. Retnaning saat menikmati menu Buber di restoran Riyadi Palace Hotel

Bertepatan Sabtu (30/3/2024), dua grup yakni Alumni SMAN Kebakkramat dan Teman Angkatan Haji keluarga Hj. Retnaning mengadakan acara buka puasa bersama yang dimulai pukul 17.00 WIB dan bertempat di meeting room Arum Dalu dan di resto Riyadi Palace Hotel Solo.

Keluarga Hj. Retnaning menikmati menu allbyou can eat Riyadi Palace Hotel

Ramadan Delight All you can eat tersedia setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 17.30 sd 19 .30 Wib. Info lebih lanjut hubungi 0271 717181 atau 08112879080. (*/ian) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *