banner 728x250

Favehotel Solo Bersama TNI, POLRI, Komunitas Bagikan 12.000 Takjil Untuk Pengguna Jalan dan Pemudik

banner 120x600
banner 468x60

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Dipenghujung Ramadan 1445 Hijriah, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bersama dengan Kodim 0726/Sukoharjo, Polres Sukoharjo, mahasiswa Universitas Surakarta, PSC Sukoharjo, Teh Sepeda Balap, Pondok pesantren Kholifatullah Singo Ludiro, Komunitas Newroom Peduli, Komunitas otomotif Foltis serta penggiat media sosial turun kejalan untuk berbagi berkah dalam kegiatan berbagi takjil on the road di jalan Ir. Soekarno tepatnya di simpang empat Solo Baru, Sukoharjo.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh favehotel Solo yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama dibulan yang penuh berkah serta menjalin silaturahmi antar instansi yang ikut turun kejalan untuk membagikan takjil.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo.

banner 325x300

Total ada 12 ribu takjil yang dibagikan untuk pengguna jalan, khususnya bagi masyarakat dan pemudik yang masuk ke area Sukoharjo.Untuk 3.000 takjil dibagikan di simpang empat Solo Baru, dan sisanya dibagikan serentak di 12 kecamatan area Sukoharjo. Ini merupakan tahun ke 7 kegiatan berbagi takjil on the road dilaksanakan yang pembagiannya tahun ini dilakukan langsung oleh Letkol Czi Slamet Riyadi, SE – Dandim 0726/Sukoharjo dan AKBP Sigit – Kapolres Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menjelaskan ”kegiatan ini dilaksaakan secara serentak di 12 kecamatan, kami berpesan kepada para pemudik untuk lebih berhati-hati semoga selamat sampai tujuan, serta kami ucapkan selamat datang di Sukoharjo.”

“Sasaran kami terutama adalah pengguna jalan, karena kita tahu arus mudik sudah mulai berdatangan, sehingga jalanan sudah mulai dipadati oleh pengendara baik roda dua ataupun roda empat. Sehingga kegiatan bagi takjil ini dapat menjadi jalan berkah bagi kami untuk berbagi terhadap sesama serta memberikan pesan untuk selalu hati – hati dijalan hingga tiba di kampung halaman dengan selamat.” Ungkap Letkol Czi Slamet Riyadi, SE – Dandim 0726/Sukoharjo.

Setelah kegiatan berbagi takjil on the road selesai, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, pengajian dan pembagian santuan bagi anak yatim dari Pondok Pesantren Kholifatullah Singo Ludiro. (*/ian) 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *