Baliho Dukungan Kapolda Jateng Maju Gubernur Marak di Karanganyar

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Baliho dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk bisa mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah kian marak bertebaran disetiap sudut desa dan kecamatan serta sejumlah ruas jalan di Karanganyar menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Baliho dan spanduk berbagai ukuran bertuliskan “Bapak Ahmad Luthfi Mugi Panjenengan Kersa Dados Gubernur Jawa Tengah.” Terlihat terpampang dan dipasang di beberapa lokasi strategis seperti di perempatan serta lokasi-lokasi keramaian yang kerap dijadikan masyarakat untuk kegiatan.

Bahkan sebelum marak seperti sekarang ini, beberapa baliho dengan ukuran kecil sebelumnya juga sudah terpasang, mulai dari wilayah perbatasan kabupaten hingga daerah perkotaan di Kabupaten Karanganyar dengan berbagai tulisan dan gaya foto kapolda Jawa Tengah.

Relawan Bolone Mas Luthfi, Harmoko menyampaikan, jika pemasangan baliho bergambar kapolda Jawa Tengah ini dilakukan dengan cara patungan atas biaya relawan.

“Relawan melakukan pasangan baliho dan spanduk di beberapa lokasi strategis agar bisa dilihat dan diketahui jika masyarakat Karanganyar mengharapkan kapolda bisa mendaftar menjadi gubernur Jawa Tengah,” ungkapnya.

Adapun Relawan Bolone Mas Luthfi ini pun terbentuk lantaran adanya keinginan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar mengharapkan agar kapolda sebelum pensiun dari jabatannya bisa mencalonkan sebagai gunernur Jawa Tengah.

Selama menjabat sebagai kapolda, lanjut Harmoko, situasi keamanan di Jawa Tengah kondusif, terlebih di Kabupaten Karanganyar. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *