Ilyas & Anthony, Ambil Formulir Penjaringan Bacabup-Bacawabup Partai Gerindra Karanganyar Hari Pertama

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Partai Gerindra Karanganyar resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, Rabu (22/5/2024). Sebagaimana sesuai dengan instruksi DPD Partai Gerindra melalui SK penetapan pengurus Desk Pilkada 2024.

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati partai Gerindra dimulai Rabu (22/5/2014) hingga Rabu (5/6/2024) mendatang.

Anthony Hendro Prasetyo

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Adhe Eliana menyampaikan, penjaringan ini dibuka untuk umum, baik bagi para politisi partai maupun dari unsur non partai.

“Dalam penjaringan ini, DPC Gerindra hanya bertugas menerima proses pendaftaran, penetapan bakal calon yang diusung tetap keputusan dari DPP,” terang Adhe.

Di hari pertama pembukaan penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati Partai Gerindra Karanganyar sudah ada 2 yang mengambil formulir.

Pertama yakni pengusaha properti asal Palur, Antony Hendro Prasetyo yang mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Karanganyar untuk Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup)

Ilyas Akbar Almadani

Formulir yang kedua dari Partai Golkar yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Karanganyar Daryanto mengambil formulir  pendaftaran di DPC Partai Gerindra untuk Ilyas Akbar Almadani Bakal Calon Bupati (Bacabup)

Menurut informasi besok Kamis (23/5/2024) rencananya Ilyas sendiri yang akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, namun jamnya belum jelas kapan. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *