Paguyuban Pedagang Car Free Day (CFD) Temanggung Deklarasi Dukun Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

JATENGONLINE, TEMANGGUNG – Dukungan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon gubernur Jateng terus mengalir dari berbagai kalangan dan komunitas.

Sejumlah paguyuban pedagang Car Free Day (CFD) Temanggung mendeklarasikan dukungan kepada Ahmad Luthfi, untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jateng 2024. Mereka menilai Ahmad Luthfi, merupakan figur pemimpin yang berkharismatik dan berpengalaman, yang saat ini dibutuhkan masyarakat Jateng.

Ahmad Luthfi mempunyai visi yang jelas bagaimana memimpin Jateng lebih maju dan makmur selama lima tahun ke depan. Kemudian Akhmad Luthfi juga paham terkait bagaimana kondisi perekonomian di Jateng agar maju, jadi kami merasa cocok untuk memberikan dukungan,” kata Ketua Paguyuban Pedagang Car Free Day (CFD) Kabupaten Temanggung, Damar, saat acara CFD Temanggung, Minggu (30/6/2024).

Deklarasi dukungan Paguyuban Pedagang CFD Temanggung kepada Ahmad Luthfi ini muncul setelah mereka menggelar konsolidasi dengan seluruh Pedagang CFD Kabupaten Temanggung. Mereka menyatukan kesamaan pandangan Jateng akan lebih maju dan makmur apabila dipimpin oleh Ahmad Luthfi.

Ahmad Luthfi merupakan sosok yang memiliki wawasan luas dan berpengalaman. Ditambah lagi bukan orang baru di Jawa Tengah, itu dinilai cocok sebagai kandidat Calon Gubernur Jateng.

Damar menggunakan bahwa kapasitas kepemimpinan Ahmad Luthfi dianggap mumpuni karena memiliki latar belakang kepolisian yang sukses menjabat Kapolda Jateng 4 tahun, dan membawa Jawa Tengah lebih aman dan tentram.

”Yang pasti, dari berbagai calon yang ada Ahmad Luthfi merupakan kandidat Calon Gubernur yang paling pantas dan yang baik untuk saat ini,” kata Damar.

Dengan demikian, mereka pun akan bersatu padu bersama-sama untuk memenangkan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah. Salah satu caranya dengan mengenalkan sosok Ahmad Luthfi kepada sesama pedagang dan masyarakat yang mengunjungi kegiatan CFD setiap Minggu pagi. (*/tem) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *