Nusanet dan Nettify Menjalin Kemitraan Strategis untuk Menyajikan Pengalaman Hiburan dan Konektivitas Terbaik bagi Pasar Perhotelan Indonesia

Nusanet dan Nettify Menjalin Kemitraan Strategis untuk Menyajikan Pengalaman Hiburan dan Konektivitas Terbaik bagi Pasar Perhotelan Indonesia

Bali, Indonesia – 9 Mei 2023 – Nusanet, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, dan Nettify, pelopor internasional dalam teknologi konektivitas dan hiburan kepada tamu, mengumumkan kemitraan strategis yang akan memberikan nilai yang luar biasa bagi pasar perhotelan Indonesia dalam konektivitas dan hiburan di kamar. Sebagai respons terhadap pergeseran teknologi pasca-pandemi yang telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita, kolaborasi ini bertujuan untuk mengatasi kebutuhan dan harapan turis yang berkembang di Indonesia.

ImageDirektur Nusanet dan Nettify.

Nusanet, sejak 1996, telah menjadi penyedia layanan internet terkemuka yang menawarkan solusi perhotelan inovatif yang didedikasikan untuk mengubah pengalaman tamu melalui teknologi terbaru dan layanan terbaik di Indonesia. Dengan kehadiran yang kuat di seluruh Indonesia, Nusanet secara konsisten menunjukkan komitmen dengan mengimplementasikan solusi terbaru yang melayani kebutuhan turis modern yang terus berkembang.

Tentang Nettify
Nettify adalah leader dalam konektivitas untuk tamu dan teknologi hiburan inovatif, menyediakan solusi komprehensif untuk industri perhotelan di seluruh dunia. Dengan komitmen terhadap inovasi, Nettify terus mengembangkan produk dan layanan unik yang mengatasi kebutuhan dunia pasca-pandemi, memastikan pengalaman yang lancar, menarik, dan aman bagi tamu serta solusi hemat biaya untuk industri perhotelan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Putri Marita
Email: putri.marita@nettify.com
Phone: +62 852 8008 5099
https://nettify.com

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *