ANGO Ventures Dukung CAVLENT, Penyedia Solusi Job-Fit Checking

ANGO Ventures Dukung CAVLENT, Penyedia Solusi Job-Fit Checking

Cavlent mendapat dukungan advisory dari ANGO Ventures karena menghadirkan solusi job-fit checking bagi business owner untuk meminimalisir resiko merekrut dan mempromosikan SDM yang perilaku maupun attitude-nya bermasalah

JAKARTA, 31 Mei 2023ANGO Ventures sebagai social impact venture mendukung salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Job-Fit Checking yaitu Cavlent berupa advisory service. Bimbingan bisnis dan networking diperlukan oleh Cavlent agar dapat terus membantu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia pada perusahaan di Indonesia, sehingga proses seleksi yang tepat pada tahapan rekrutmen sampai dengan tahapan promosi dapat berjalan efektif, efisien, dan tepat sasaran sejalan dengan potensi kandidat dan kebutuhan perusahaan.

Menemukan kandidat yang tepat dan bisa menyesuaikan ekspektasi perusahaan masih menjadi tantangan di zaman sekarang. Jika HR tidak menggunakan strategi perekrutan yang inovatif seringkali tidak dapat menemukan kandidat yang cocok untuk posisi yang dibutuhkan. Talent war pada job market menyebabkan persaingan antar perusahaan semakin ketat dalam menarik talenta yang potensial bagi setiap perusahaan. Dengan adanya permasalahan bidang HR ini justru dijadikan peluang oleh Cavlent dalam mengatasi kesulitan pemilihan pada proses rekrutmen. 

Cavlent hadir dalam menyediakan solusi Job-Fit Checking secara scientific untuk meminimalisir resiko merekrut dan mempromosikan SDM yang perilaku dan attitude-nya bermasalah, agar proses screening, hiring & people development dapat lebih optimal sesuai kebutuhan. Untuk lebih mengembangkan potensi bisnis pada bidang HR yang dilakukannya ini, Cavlent menggandeng ANGO Ventures sebagai advisor dalam hal membantu menganalisa peluang-peluang yang ada pada proses rekrutmen. Selain itu ANGO Ventures pun menjadi wadah untuk networking Cavlent dalam mengembangkan potensi bisnisnya.

Jay Adinata, Founder Cavlent

Jay Adinata, Founder Cavlent

ANGO Ventures meyakini bisnis yang dijalankan oleh Cavlent ini memiliki potensi yang sudah baik pada industri rekrutmen. Pemberian pendampingan pada Cavlent akan semakin meningkatkan peluang bisnis yang lebih sesuai lagi dengan perkembangan di era sekarang. Bagi ANGO Ventures di dalam berbisnis, melakukan analisis pasar dapat membawa dampak positif bagi pengembangan hingga kesuksesan bisnis. 

Terdapat beberapa langkah yang tepat untuk dilakukan dalam menganalisa pasar, dan inilah yang perlu dipahami pada bisnis seperti Cavlent. Ditambah dengan memberikan insight dari sisi industri dan rekrutmen, ANGO Ventures percaya akan membuka wawasan dan pemahaman bisnis Cavlent menjadi lebih baik lagi. ANGO Ventures bersama dengan Cavlent memiliki visi yang sama, yaitu memiliki tujuan untuk mewujudkan tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs) dalam hal pertumbuhan ekonomi berkualitas melalui keberlanjutan peluang kerja dan usaha, inovasi serta industri inklusif.

ANGO Ventures adalah perusahaan investasi yang mendukung pengusaha tahap awal Indonesia melalui investasi dan menciptakan sinergi antara Indonesia dan Jepang.
https://www.angoventures.id/

Azizah
Marketing Communication
azizahsavitri@angoventures.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *