Jateng Bersholawat: Kapolda Sebarkan Pesan Keamanan dan Ketertiban di Kendal

Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf; Jawa tengah Bersholawat untuk Indonesia Maju dan Damai, Jumat (7/6) malam. (Foto: Humas Polda Jateng)

JATENGONLINE, KENDAL – Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.Mk., bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf hadiri Bersholawat untuk Indonesia Maju dan Damai bertempat di Lapangan Darupono Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jumat (7/6/2024).

Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih sekaligus memberikan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Kendal atas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berkat kerjasama antara TNI Polri Para alim Ulama serta seluruh elemen masyarakat.

“Gotong royong dan Tepo seliro yang merupakan marwahnya warga jateng, dimana rasa aman bisa kita ciptakan tidak hanya oleh TNI dan Polri tetapi juga bapak ibu sekalian mempunyai secara bersama-sama,” ujar Kapolda.

Semoga gelaran Pilkada yang akan datang melahirkan pimpinan daerah yang akan memimpin masyarakat menjadi wilayah yang ‘gemah ripah loh jinawi toto tentrem kertaroharjo’, Baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

“Melalui kegiatan bersholawat, harapannya akan menjadi masyarakat yang selalu diridloi Allah dalam melaksanakan tugas sehari-hari.” lanjutnya.

Di penutup sambutannyaakhir Irjen Pol Ahmad Luthfi memohon maaf, apabila dalam setiap kehadiran Polisi dirasa kurang pas di hati masyarakat.

“Berikan kami masukan sehingga Polisi menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” pungkas Kapolda.

“Sareng-sareng bersholawat yang kita niatkan sholawat ini apa yang kita inginkan dapat dikabulkan Gusti Allah. Berkat Sholawat semoga tanah air kita diberikan keberkahan dan ridho Allah SWT,” timpal Habib Ali Zainal Abidin.

Acara Jateng Bersholawat juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Anwar Zahid yang merupakan pendakwah asal Bojonegoro sekaligus pengasuh ponpes Sabilunnajah. (hum/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *