Launching Jingle Untuk Bestie Mbak Wina: Jadi Pemimpin Itu Harus Mendengar?

Jingle kedua untuk segmen ibu-ibu alias emak-emak. Dengan aransemen musik bernuansa dangdut modern, jingle tersebut diberi judul “Mbak Wina di Hati”.
Dua jingle untuk Bestie Mbak Wina tersebut mudah diterima dan gampang melekat dalam pikiran orang yang mendengarkan.
Mbak Wina saat menyerahkan doorprize senam aerobic

Disela launching jingle, Sabtu (8/6/2024), Mbak Wina menyampaikan, dirinya tidak mau mau pakai cara-cara biasa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Sragen.

“Dengan adanya jingle Bestie Wina ini, sosok Wina gampang melekat dalam ingatan dan pikiran siapa pun yang mendengarnya. Jingle-nya sudah ada di Youtube dan juga saya pakai untuk backsound konten medsos saya,” kata Wina.

Sementara launching Jingle Bestie Mbak Wina dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan senam aerobik bersama, di Jati Diri Resto Dusun II Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen.

Peserta senam aerobic saat menerima doorprize dari Mbak Wina

Senam aerobik bersama yang menggunakan irama musik jingle “Mbak Wina di Hati” itu berlangsung meriah dan diikuti ratusan emak-emak dari berbagai daerah. Mereka antusias mengikuti senam yang dipimpin instruktur profesional itu. Apalagi, kegiatan itu juga dimeriahkan dengan pembagian ratusan doorprize antara lain blender, kompor gas, seterika, kipas angin, mesin cuci, dan TV.

“Matur nuwun Mbak Wina,” kata salah satu emak-emak seusai menerima doorprize.
Di kegiatan itu, para emak-emak juga menyatakan dukungannya untuk Wina yang maju di kontestasi Pilkada Sragen 2024 tersebut.

Sebelumnya, Wina resmi mendaftar di tiga partai politik (parpol) agar dapat diusung sebagai cabup dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024.
Wina melamar parpol kali pertama di Partai Demokrat Sragen yang juga bertepatan pada Senin Wage, 22 April 2024.

Setelah dari Demokrat, Wina resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen dan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sragen pada Kamis Pahing yakni weton perempuan kelahiran 17 November 1983 itu.

Mbak Wina pun sangat bersyukur baru dua bulan ini saya terjun ke masyarakat, tapi tanggapan masyarakat Sragen sangat baik dan antusias.

Full selfi dan foto bareng Mbak Wina

“Adanya jingle ini, masyarakat makin suka. Setelah mendengarkan jingle ini dan ikut senam bersama, anak muda Sragen merasa cool, emak-emaknya juga merasa berjiwa muda,” paparnya.

Pemimpin harus mendengar apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, karena tanpa mendengar tidak akan bisa mendapatkan dan mengetahui segala sesuatu dengan nyata.

Ke depan, Wina bertekad untuk membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda dan emak-emak di Sragen. Bagi Wina, sosok ibu adalah pilar utama keluarga. Sedangkan anak muda merupakan harapan dan masa depan.

“Dengan kolaborasi bersama anak muda dan emak-emak, saya yakin bisa membangun Sragen yang lebih baik dan berkelanjutan,” harapnya. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *