RevComm Peringkat Pertama Technology Fast 50

RevComm Peringkat Pertama Technology Fast 50

Image

Jakarta, Mei 2023 – Prestasi kembali diraih RevComm, yang menjadi peringkat pertama pada Technology Fast 50 2022 Japan oleh Deloitte Tohmatsu Group. Ini adalah tahun ke-20 untuk penghargaan Technology Fast 50, dan telah menjadi tolok ukur potensi pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan di Industri teknologi.

Technology Fast 50 2022 Japan adalah program pemeringkatan dan penghargaan pada 50 perusahaan teratas di industri teknologi, media, dan telekomunikasi (TMT), berdasarkan tingkat pertumbuhan pendapatan tertinggi selama tiga tahun terakhir.

Dengan inovasi sistem telepon pintar MiiTel, RevComm berhasil menjadi yang terdepan pada daftar Technology Fast 50 di Jepang dengan pertumbuhan pendapatan sebesar 486,7%.

Apa rahasianya? “Sejak didirikan, RevComm menerapkan strategi pertumbuhan empat arah. Yakni vertikal, horizontal, paralel, dan geografis. Dengan visi menciptakan kembali komunikasi yang membentuk masyarakat untuk saling peduli satu sama lain,” kata Takeshi Aida, CEO & Pendiri RevComm.

Image

RevComm yang bergerak di bidang perangkat lunak mengembangkan software sistem telepon pintar. Sistem telepon dengan AI pertama di Indonesia. Artificial intelligence atau kecerdasan buatan pada dashboard MiiTel menganalisis interaksi pada panggilan dan perangkat lunak online meeting Anda, mentranskripsi dari suara ke teks, dan fitur-fitur peningkat produktivitas untuk performa sales, call center, dan bisnis.

MiiTel saat ini tersedia untuk pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Anda bisa mendapatkan demo gratis MiiTel dengan mengunjungi miitel.id.

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Yanyan Ariyana
0813-85-900-700
yanyan@revcomm.co.jp

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *